Ridwan Kamil Beri Komentar Mengejutkan Soal Akses SD di Margonda Depok Tertutup Pelebaran Trotoar

Ridwan Kamil Beri Komentar Mengejutkan Soal Akses SD di Margonda Depok Tertutup Pelebaran Trotoar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil komentari akses SDN 1 Pondok Cina tertutup pelebaran trotoar di Margonda, Depok.-Screenshot Instagram/@depok24jam-

Gerbang Sekolah Dasar yang tertutup akses keluar masuknya imbas pelebaran trotoar diketahui ialah SDN 1 Pondok Cina, Margonda, Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:Buruan Lamar! Pemkot Depok Sediakan Loker PPPK Teknis, Cuma 38 Formasi

Dalam video tersebut terdengar suara dari seorang ibu-ibu yang tampak meluapkan kekecewaannya pada pekerja pembangun trotoar.

Sang ibu-ibu tak habis pikir dengan hasil pekerjaan pelebaran trotoar yang menutup akses gerbang keluar masuk SDN 1 Pondok Cina.

"Separah ini kah sekolah? Sampai diginiin? Masyaallah, ini sekolah loh masih berjalan loh. masa jalannya ditutup. Gila bener-bener gila," kata suara ibu-ibu dalam video.

"Jalannya ditutup loh, gimana anak-anak mau masuk, luar biasa permainannya. Astagfirullah, ini jalanannya, ini jalanan masuk sekolah seperti ini yaallahhurobi, allahuakbar, masyaallah," sambungnya.

BACA JUGA:Silakan Daftar! Pemkot Depok Buka Lowongan PPPK Nakes 267 Formasi

Selain itu suara ibu-ibu dalam video tersebut juga tampak heran dengan cepatnya pekerjaan pelebaran trotoar yang tanpa ragu menutup akses gerbang masuk SDN 1 Pondok Cina.

"Secepat ini kah Masyaallah dalam semalem loh, gila, ini anak sekolah kan harusnya ada pintu dong," jelas suara ibu-ibu tersebut.

Selain itu dalam video tersebut juga memperlihatkan terduga orang proyek yang mengerjakan pelebaran trotoar tampak berbicara dengan si perekam.

"Orang proyek gak ada yang tahu ini jalan ke sekolah, gak ada yang tahu jalanannya ke sekolah pintu gerbang segede gini gak ada yang tahu?," tanya ibu-ibu perekam video.

BACA JUGA:Husin Shihab Wanti-wanti PSSI Percepat KLB Demi Liga 1 Bergulir: Waspadai Penumpang Gelap

"Yang ngerjain kalian kan? Ini ada gerbangnya. Ya apapun itu yang ngerjain pasti tahu dong ini jalanan ke sekolah ada gerbangnya,"

Bahkan suara ibu-ibu tersebut turut membandingkan sudut lain yang tidak terkena pelebaran trotoar meski hanya ukuran kecil. Berbeda dengan gerbang SDN 1 Pondok Cina.


Akses SDN 1 Pondok Cina tertutup imbas pelebaran trotoar di Margonda, Depok.-Screenshot Twitter/@MurtadhaOne1-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: