Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Osasuna vs Barcelona

Link Live Streaming LaLiga Spanyol 2022/2023: Osasuna vs Barcelona

Liga Spanyol: ilustrasi logo Osasuna vs Barcelona.-Twitter/@Osasuna-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming LaLiga Spanyol 2022/2023 antara Osasuna vs Barcelona, Rabu, 9 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Osasuna vs Barcelona bakal berlangsung di Stadion El Sadar, Spanyol, pukul 03.30 WIB.

Tuan rumah Osasuna kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Barcelona diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Madrid Takluk dari Rayo Vallecano, Puncak Klasemen LaLiga Spanyol Dipimpin Barcelona

Kepala pelatih Osasuna Jagoba Arrasate berpikir (mendapatkan hasil yang baik akan berarti) kebahagiaan total, itulah yang tim besutannya inginkan.

"Hasil yang bagus besok dan menang pada hari Sabtu di Piala. Saya pikir itulah yang kami lewatkan untuk melengkapi awal yang baik ini," kata Arrasate dilansir laman resmi Osasuna.

Jaboga Arrasate menerangkan kalau dalam pertandingan biasanya Barcelona mengambil inisiatif. Osasuna akan mencoba untuk memiliki bola, menaklukkan mereka dan membuat mereka berlari kembali, tetapi jelas bahwa mereka, biasanya, memiliki kepemilikan permainan.

"Kami juga tidak perlu terobsesi dengan itu karena terkadang serangan posisi mereka bagus, tetapi di mana mereka menyakiti Anda sedang berlari," terang Arrasate.

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Europa: Barcelona vs Manchester United dan Juventus vs Nantes

Sementara itu bek Barcelona Jules Kounde tampaknya akan melewatkan perjalanan tengah pekan mereka ke Osasuna dalam aksi La Liga.

La Blaugrana menuju ke Pamplona untuk pertandingan terakhir mereka menjelang jeda Piala Dunia di belakang empat kemenangan liga berturut-turut untuk tim Xavi.

Menurut laporan dari Diario AS, Jules Kounde sekarang akan menjalani tes kebugaran terakhir hari ini.

Tetapi dia tidak mungkin dipertaruhkan di Estadio El Sadar, dengan pemain berusia 23 tahun itu juga memperhatikan status Piala Dunia 2022.

Sumber: