Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Tiba di PN Jaksel, Sambil Bawa Buku dan Tangan Diborgol

Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal Tiba di PN Jaksel, Sambil Bawa Buku dan Tangan Diborgol

Terdakwa Ricky Rizal tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu, 2 November 2022-cnn indonesia-tangkapan layar youtube

Untuk pertama kalinya pihak Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf akan bertemu dengan keluarga dari mendiang Brigadir J. Terlebih di bawah ada link live streaming yang bisa dilihat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto ke awak media belum lama ini.

"Kemudian pada Rabu (2 November 2022) sidang pemeriksaan saksi untuk terdakwa Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal Wibowo," ucap Djuyamto.

BACA JUGA:Putri Minta Maaf ke Orang Tua Brigadir J: Saya dan Ferdy Sambo Tidak menginginkan Kejadian Ini Terjadi

BACA JUGA:Ajudan Adzan Romer Takut pada Ferdy Sambo, Ketahuan Bawa Alat Perekam saat Diperiksa

Bahkan pengacara Ricky Rizal dan Kuat Ma'uf, Erman Umar mengatakan, kliennya akan mendengarkan keterangan saksi-saksi dari pihak keluarga Brigadir J.

"Benar (mendengarkan keterangan 12 saksi keluarga Brigadir J)," ujar Erman ke awak media, Selasa, 1 November 2022.

Setidanya terdapat 12 saksi dari pihak Yosua yakni Kamaruddin Simanjuntak, Samuel Hutabarat, Rosti Simanjuntak, Mahareza Rizky, dan Yuni Artika Hutabarat.

Lalu ada Devianita Hutabarat, Novitasari Nadea, Rohani Simanjuntak, Sangga Parulian, Roslin Emika Simanjuntak, Indrawanto Pasaribu, dan Vera Mareta Simanjuntak.

BACA JUGA:Tatapan Serius Putri Candrawathi Lihat Kesaksian Ayah Brigadir J Saat Sidang Kasus Ferdy Sambo di PN Jaksel

Pada sidang terdakwa Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma’ruf, majelis hakim meminta jaksa penuntut umum kembali menghadirkan 12 saksi dari pihak keluarga dan penasihat hukum keluarga Brigadir J.

Dihubungi terpisah, Yonothan Baskoro, tim penasihat hukum keluarga Brigadir J menyebutkan seluruh keluarga Brigadir J akan menghadiri langsung persidangan.

Hingga saat ini, keluarga Brigadir J masih berada di Jakarta, mempersiapkan diri untuk menghadapi persidangan selanjutnya.

"Keluarga Brigadir J hadir langsung," tutur Yonathan.

Sebagaimana diketahui bahwa Bharada E telah menjalani sidang ketiga pada Senin, 31 Oktober 2022 lalu dengan agenda pemeriksaan sakti dari pihak terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: