Tatapan Serius Putri Candrawathi Lihat Kesaksian Ayah Brigadir J Saat Sidang Kasus Ferdy Sambo di PN Jaksel

Tatapan Serius Putri Candrawathi Lihat Kesaksian Ayah Brigadir J Saat Sidang Kasus Ferdy Sambo di PN Jaksel

Terdakwa Putri Candrawathi perhatikan kesaksian ayah Brigadir J Samuel Hutabarat dalam sidang lanjutan kasus Ferdy Sambo di PN Jaksel, Senin, 17 Oktober 2022.-Screenshot YouTube/KOMPASTV-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Terdakwa Putri Candrawathi tampak begitu serius lihat kesaksian ayah Brigadir J Samuel Hutabarat saat sidang ketiga kasus Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

12 anggota keluarga Brigadir J datang ke sidang ketiga Ferdy Sambo Cs (termasuk Putri Candrawathi) di PN Jaksel, Selasa, 1 November 2022.

Dalam persidangan tersebut, para terdakwa akan mendengar 12 anggota keluarga Brigadir J dalam menyampaikan kesaksian.

Awal-awal persidangan, ayah Brigadir J Samuel Hutabarat ditemani sang istri atau ibu Brigadir J dalam memberikan keterangan.

BACA JUGA:Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Pakai Baju Couple Hitam saat Tiba di PN Jaksel

Ayah dan ibu mendiang Brigadir J terlihat mengenakan pakaian warna putih dalam memberikan kesaksian di depan jaksa dan hakim.

Kendati demikian ternyata ada hal menarik yang bisa dicermati dalam jalannya persidangan ketiga terdakwa Ferdy Sambo serta Putri Candrawathi.

Istri eks Kadiv Propam Polri tersebut, terlihat sangat serius melihat kesaksian dari ayah Brigadir J Samuel Hutabarat dalam memberikan keterangan.

Meski begitu beberapa kali terlihat Putri Candrawathi tampak menunduk dan mencoret sebuah berkas yang ada di mejanya.

BACA JUGA:Ayah Brigadir J dan 11 Anggota Keluarga Tiba di PN Jaksel, Kenakan Pakaian Nuansa Putih

Tak hanya itu, Putri Candrawathi juga kedapatan beberapa kali berdiskusi dengan tim kuasa hukumnya terhadap keterangan saksi, ayah Brigadir J.

Di sisi lain Selasa, 1 November 2022, ada sidang untuk tiga terdakwa, yakni Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dengan agenda sama-sama pemeriksaan saksi.

Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan menjalani sidang di Ruang Sidang Utama PN Jaksel, dimulai pukul 10.00 WIB.


Terdakwa Putri Candrawathi tiba di PN Jaksel, Selasa, 1 November 2022.-Screenshot YouTube/kumparan-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: