Mengejutkan! Elon Musk Gelontorkan 44 Miliar Dolar AS untuk Akuisisi Twitter

Mengejutkan! Elon Musk Gelontorkan 44 Miliar Dolar AS  untuk Akuisisi Twitter

Pengusaha Elon Musk yang telah membeli Twitter.-Instagram/@elonrmuskk-

Twitter menggugat miliar itu, karena menolak untuk menghormati kewajibanya kepada Twitter dan pemegang sahamnya karena kesepakatan yang dia tandatangani tidak lagi melayani kepentingan pribadi.

Berikutnya, Twitter dan Elon Musk saling berseteru melalui pengacaranya karena kedua pihak membawa pertikan tersebut ke pengaidlan Kanselir Delaware untuk mentukan nasib perusahaan  dan apakah itu akan berakhir di tangan kepada Tesla.

BACA JUGA:Sperma Ayah Elon Musk Jadi Buruan untuk 'Membuahi' Para Wanita Kelas Atas

Pada Oktober. Elon Musk mengejar akuisisi Twitter dengan seharga asli USD 54, 20 per saham jika layana pesanan sosial membatalkan itigasinya.

Tak percaya akan niat Musk, pengacara Twiter mengatakan bahwa "Usula CEO Tesla adalah undangan untuk kerusakan dan penundaan lebih lanjut.

Seorang hakim Delaware Chancery Court akhirnya memutuskan bahwa Musk memiliki waktu hingga 28 Oktober untuk memperkuat kesepakatan Twitter atau menuju ke pengadilan.

BACA JUGA:Netizen Udah Girang Elon Musk Mau Beli MU, Eh Taunya Cuma Joke

Pada hari Kamis, Elon Musk menulis pesan yanguntuk meyakinkan pengiklan bahwa layanan perpesanan sosial tidak akan berubah menjadi "neraka gratis untuk semua, di mana apa pun dapat dikatakan tanpa konsekuensi!"

"Alasan saya mengakuisisi Twitter adalah karena penting bagi masa depan peradaban untuk memiliki alun-alun kota digital yang sama, di mana berbagai keyakinan dapat diperdebatkan dengan cara yang sehat, tanpa menggunakan kekerasan," kata Musk dalam pesan tersebut. 

"Saat ini ada bahaya besar bahwa media sosial akan terpecah menjadi ruang gema sayap kanan jauh dan sayap kiri jauh yang menghasilkan lebih banyak kebencian dan memecah masyarakat kita." tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: