Hasil Liga Champions RB Leipzig vs Real Madrid 3-2: Juara Bertahan Kalah!

Hasil Liga Champions RB Leipzig vs Real Madrid 3-2: Juara Bertahan Kalah!

Selebrasi para pemain RB Leipzig usai membobol gawang Real Madrid dalam Matchday Liga Champions, Rabu 26 Oktober 2022 dini hari WIB. (Twitter @RBLeipzig_EN)--

Asensio melepaskan umpan silang ke tengah kotak penalti untuk diselesaikan Vinicius dengan tandukan akurat. Skor berubah menjadi 2-1.

RB Leipzig tancap gas usai restart. Sebuah skema serangan balik membebaskan Nkunku di depan. Tembakan Nkunku masih bisa ditahan Courtois, tapi hakim garis lantas mengangkat bendera tanda offside.

Real Madrid mulai memasukkan pemain-pemain seniornya. Di menit ke-70, RB Leipzig kembali melahirkan peluang berbahaya. Kerja sama Nkunku dan Timo Werner diakhiri pemain yang disebut terakhir dengan tembakan keras, meski masih melebar.

Kurang dari 10 berselang, Real Madrid melewatkan peluang mencetak gol penyama. Pemain pengganti Eden Hazard mengirim umpan silang, yang menemui Vinicius Junior. Akan tetapi, Vinicius yang dalam posisi bagus gagal melakukan sontekan.

BACA JUGA:Bebas Transfer, Cristiano Ronaldo Sepi Peminat

BACA JUGA: Ini Janji Erik ten Hag setelah Varane Tinggalkan Lapangan Sambil Menangis

RB Leipzig memukul Madrid setelah mencetak gol ketiganya melalui Timo Werner di menit ke-81. Serangan balik cepat Leipzig dimotori Mohamed Simakan di sayap kanan. 

Dalam situasi pertahanan Madrid yang lowong, Simakan mengirim umpan silang yang dengan mudah diselesaikan Werner dengan sontekan dari jarak dekat. RB Leipzig 3, Madrid 1.

Di masa injury time, Real Madrid memperoleh penalti setelah pelanggaran terhadap Rodrygo. Rodrygo sendiri maju sebagai algojo lalu mengirim Balswich ke arah yang salah sekaligus menjadikan skor akhir 3-2.

Susunan Pemain:

RB LEIPZIG: Blaswich, Orban, Raum (Diallo 69'), Simakan (Heinrichs 89'), Gvardiol, Forsberg (Dani Olmo 69'), Schlager, Haidara (Kampl 84'), Szboszlai, Andre Silva (Werner 69'), Nkunku

REAL MADRID: Courtois, Nacho (Alaba 69'), Ruediger, Eder Militao, Kroos (Hazard 76'), Lucas Vazquez (Carvajal 69'), Tchouameni, Camavinga, Asensio Vinicius, Rodrygo

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: