Adik Kandung Brigadir Yoshua Ungkap Sosok Bharada E, Kenal Dekat Sejak Pertama Masuk Polri

Adik Kandung Brigadir Yoshua Ungkap Sosok Bharada E, Kenal Dekat Sejak Pertama Masuk Polri

Adik (Kiri) dan pacar Brigadir J saat memberikan kesaksian di sidang Bharada E di PN Jaksel pada, 25 Oktober 2022-kompas tv-tangkapan layar youtube

BACA JUGA:Keluarga Brigadir J Tiba di PN Jaksel Kenakan Kemeja Khusus Bertuliskan 'Justice for Brigadir Yosua'

“Pak FS nggak dekat, tapi dari Bu Putri ada komunikasi via WA. Ada bilang, kalau dinas capek, ke Saguling aja,” ungkap Reza di persidangan.

Reza juga mengungkapkan soal pemberian hadiah yang diterimanya dari Putri Candrawathi yang juga ditanyakan oleh Majelis Hakim.

“Hadiah Ibu waktu siang nge-chat, ‘Kalau kamu free, kalau ada waktu, ke Saguling ya, ada tanda kasih dari kami buat Reza, dirgahayu Polri, ya Reza’,” tutur Reza.

Seperti diketahui Reza juga mengikuti jejak sang kakak sebagai anggota Polisi dengan pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) dikenal dengan sebutan Bripda LL Hutabarat dan sempat berdinas di Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri.

BACA JUGA:Sidang Ferdy Sambo, Ini 11 Anggota Keluarga Brigadir J yang Siap Bersaksi di Depan Hakim

BACA JUGA:Geram Putri Candrawathi Disebut Otak Pembunuh Brigadir J oleh Kamaruddin, Pengacara Minta Jangan Lempar Asumsi

Setelah terjadinya insiden pembunuhan sang kakak, Bripda Mahareza Rizky Hutabarat dipindahtugaskan ke Jambi atas permintaan sendiri. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: