Jadwal Final Road to UFC Jeka Saragih vs Anshul Jubli Digelar Februari 2023 di Korea Selatan?

Jadwal Final Road to UFC Jeka Saragih vs Anshul Jubli Digelar Februari 2023 di Korea Selatan?

Fighter India Anshul Jubli (kiri) berhadapan dengan petarung Indonesia Jeka Saragih (kanan) di Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-Instagram/@ufc-

Sosok tersebut ialah Kim Ji-yeon vs Mandy Bohm untuk divisi Women's Flyweight. Lalu ada Devin Calrk vs Jung Da-un di kelas Light Heavyweight.

"UFC masih belum mengkonfirmasi acara di Seoul pada 4 Februari tetapi dua pertarungan tampaknya telah dipesan untuk kartu itu," tulis Asian MMA.

"Yang kedua terungkap kemarin dengan sumber terpercaya melaporkan bahwa Ji Yeon Kim akan menghadapi Mandy Bohm," sambung keterangan tersebut.

Asian MMA menambahkan meskipun UFC belum secara resmi mengkonfirmasi tanding di Seoul, sudah menjadi rahasia umum bahwa akan ada acara di Gimnasium Olimpiade pada 4 Februari.

BACA JUGA:Pelatih Jeka Saragih Tersentak Girang Usai Petarung Indonesia Hajar KO Ki Won Bin di Road to UFC

"Ini akan menjadi ajang pertama UFC di Korea Selatan sejak 2019," jelas Asian MMA.

Tepatnya pada Desember 2019 lalu, UFC menggelar laga dengan tema UFC Fight Night yang mempertemukan Frankie Edgar vs The Korean Zombie (Chan Sung Jung).

Kala itu The Korean Zombie menang dengan status TKO (punches) dari Frankie Edgar pada ronde 1, 3 menit 18 detik.

Kendati demikian tak ada salahnya untuk menunggu pengumuman resmi dari UFC terkait pertarungan final Road to UFC kelas Lightweight yang mempertemukan Jeka Saragih vs Anshul Jubli.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UFC (@ufc)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: