Fighter UFC Terkesima Tonton Jeka Saragih Bikin Terkapar Ki Won Bin di Road to UFC

Fighter UFC Terkesima Tonton Jeka Saragih Bikin Terkapar Ki Won Bin di Road to UFC

Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih merayakan kemenangan atas Ki Won Bin di Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-Twitter/@ufc-

BACA JUGA:Wagub Sumut Beri Pesan Khusus ke Jeka Saragih yang Guncang UFC Usai Menang KO dari Ki Won Bin

"Pertama saya senang sekali karena saya bisa menyelesaikan semua pertarungan sesuai dengan gim plan yang diberikan pelatih saya," kata Jeka.

Menurut petarung asal Simalungun, Sumatera Utara ini, pukulan brutal tersebut bukanlah sebuah keberuntungan semata.

"Itu bukan pukulan keberuntungan karena kami sudah berlatih pukulan seperti itu. Saya mencoba melakukannya dan berhasil," ucap Jeka.

Selain itu petarung kelas Lightweight One Pride MMA ini juga juga mengaku sangat bahagia dengan kemenangan fantastis ini.

BACA JUGA:Jeka Saragih Bongkar Instruksi Pelatih yang Bikin Ki Won Bin Terkapar di Road to UFC

"Saya sangat bahagia karena semua pengorbanan saya dalam latihan membuahkan hasil yang maksimal dan saya berterima kasih kepada tuhan untuk hasil ini (menang)," ujar Jeka.

Tak hanya itu, kemenangan atas Ki Won Bin, bikin Jeka Saragih yakin kalau petarung dari Indonesia memiliki kemampuan luar biasa.

"Saya juga sangat bahagia karena mampu membuktikan bahwa para petarung asal Indonesia juga punya kualitas bagus. Saya juga sangat bangga," tutur Jeka.

Ke depan, Jeka Saragih akan mengambil jeda terlebih dahulu sebelum memulai latihan intens lagi dalam berlaga di final Road to UFC.

BACA JUGA:Jeka Saragih Tembus Final Road to UFC, Istri Ardi Bakrie: Terharu Banget Bangga Sekali

"Setelah ini saya akan menjalani istirahat sebentar dan mulai berlatih untuk menghadapi laga final," tutup Jeka.

Pertarungan babak semifinal Road to UFC berlangsung di Crowne Plaza, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu 23 Oktober 2022 sore WIB.


Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih merayakan kemenangan atas Ki Won Bin di Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-Twitter/@UFCNews-

Bahkan petarung MMA Indonesia Jeka Saragih secara resmi akan hadapi wakil India Anshul Jublik di final Road to UFC kelas Lightweight.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: