Jeka Saragih Tembus Final Road to UFC, Istri Ardi Bakrie: Terharu Banget Bangga Sekali

Jeka Saragih Tembus Final Road to UFC, Istri Ardi Bakrie: Terharu Banget Bangga Sekali

Ketua Umum KOBI Ardi Bakrie (kiri) dan sang istri Nia Ramadhani (kanan).-Instagram/@ramadhaniabakrie-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Istri Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengaku terharu banget dan bangga sekali terhadap petarung Jeka Saragih yang tembus ke final Road to UFC.

Nia Ramadhani menyampaikan kegiatannya pada sebuah unggahan melalui akun media sosial Instagram bernama @ramadhaniabakrie yang telah terverifikasi.

Istri Anindra Ardiansyah Bakrie itu memang terpantau aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan pendapat pribadinya.

Kini Nia Ramadhani turut buka suara terhadap pertarungan spektakuler petarung MMA Indonesia Jeka Saragih melaju ke final Road to UFC.

BACA JUGA:2 Komentator UFC Tercengang Lihat Pukulan Jeka Saragih Bikin Pingsan Petarung Korea Selatan

"Wowww!!!! Terharu banget. Bangga sekali," tulis Nia Ramadhani, Minggu, 23 Oktober 2022.

Selain itu Nia Ramadhani juga menjelaskan bahwa Jeka Saragih merupakan petarung MMA Indonesia pertama berpeluang dapat kontrak dari UFC.

"@jekasaragih fighter dari @onepridemma berhasil menjadi FIGHTER INDONESIA PERTAMA yang akan mendapatkan kontrak @ufc!!!!," terang Nia.

Selain itu Nia Ramadhani juga memberikan apresiasi pada pihak Mola Indonesia yang turut berjasa pada perjalanan Jeka Saragih.

BACA JUGA:Terkuak! Ini Kalimat Pertama Jeka Saragih Usai Bikin KO Ki Won Bin di Road to UFC

"Support @mola_sport yang sangat punya andil besar dalam perjalanan Road to UFC!!!," beber Nia.

Sekali lagi Nia Ramadhani juga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas sejumlah pihak yang membantu Jeka Saragih selangkah lagi gabung UFC.

"Selamat atas segala support kegigihan dan semangat dari seluruh tim gabungan @onepridemma yang sudah berhasil membuat @jekasaragih menjadi orang no.1 dengan kontrak UFC!!!," imbuh Nia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UFC (@ufc)

Di sisi lain pasca berhasil meraih kemenangan spektakuler, Jeka Saragih mendapat kesempatan wawancara dengan perwakilan UFC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: