Pelatih Jeka Saragih Tersentak Girang Usai Petarung Indonesia Hajar KO Ki Won Bin di Road to UFC

Pelatih Jeka Saragih Tersentak Girang Usai Petarung Indonesia Hajar KO Ki Won Bin di Road to UFC

Momen pelatih dan dua cornerman Jeka Saragih tersentak girang anak asuhnya hajar KO petarung Korea Selatan Ki Won Bin di semifinal Lightweight Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-Screenshot Instagram/@baianoaji-

Momen pertandingan Jeka Saragih (kiri) vs Ki Won Bin (kanan) di Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-Screenshot Twitter/@UFCEurope-

Tak hanya itu, bahkan terlihat Fransino Tirta juga begitu bahagia luar biasa meluapkan kegembiraan dimana Jeka Saragih sukses menghabisi sang lawan.

BACA JUGA:Jeka Saragih Bongkar Instruksi Pelatih yang Bikin Ki Won Bin Terkapar di Road to UFC

Di sisi lain pasca berhasil meraih kemenangan spektakuler, Jeka Saragih mendapat kesempatan wawancara dengan perwakilan UFC.

Hal tersebut terpampang jelas di situs resmi UFC dan juga akun media sosial Twitter @UFCNews yang telah terverifikasi.

"Pertama saya senang sekali karena saya bisa menyelesaikan semua pertarungan sesuai dengan gim plan yang diberikan pelatih saya," kata Jeka.

Menurut petarung asal Simalungun, Sumatera Utara ini, pukulan brutal tersebut bukanlah sebuah keberuntungan semata.

BACA JUGA:MMA: Resmi! Jeka Saragih Hadapi Wakil India Anshul Jubli di Final Road to UFC

"Itu bukan pukulan keberuntungan karena kami sudah berlatih pukulan seperti itu. Saya mencoba melakukannya dan berhasil," ucap Jeka.

Selain itu petarung kelas Lightweight One Pride MMA ini juga juga mengaku sangat bahagia dengan kemenangan fantastis ini.

"Saya sangat bahagia karena semua pengorbanan saya dalam latihan membuahkan hasil yang maksimal dan saya berterima kasih kepada tuhan untuk hasil ini (menang)," ujar Jeka.

Tak hanya itu, kemenangan atas Ki Won Bin, bikin Jeka Saragih yakin kalau petarung dari Indonesia memiliki kemampuan luar biasa.

BACA JUGA:UFC 280: Sabet Gelar Juara, Islam Makhachev: Sabuk Ini Untuk Pelatih Saya Abdulmanap Nurmagomedov

"Saya juga sangat bahagia karena mampu membuktikan bahwa para petarung asal Indonesia juga punya kualitas bagus. Saya juga sangat bangga," tutur Jeka.


Momen pelatih dan dua cornerman Jeka Saragih bangga anak asuhnya hajar KO petarung Korea Selatan Ki Won Bin di semifinal Lightweight Road to UFC, Minggu, 23 Oktober 2022.-Screenshot Instagram/@baianoaji-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: