Link Live Streaming Final Denmark Open 2022: Fajar/Rian vs Kevin/Marcus, All Indonesia Final

Link Live Streaming Final Denmark Open 2022: Fajar/Rian vs Kevin/Marcus, All Indonesia Final

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Denmark Open 2022, Sabtu, 22 Oktober 2022.-Twitter/@INABadminton-

"Kami akan mencoba yang terbaik untuk besok (hari ini) dengan mempersiapkan fisik dan mental," sambungnya mengomentari pertandingan babak final.

BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC 280: Islam Makhachev Resmi Jadi Raja Baru Divisi Lightweight!

Sebelumnya pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi wakil pertama Indonesia yang mencapai babak final pada kejuaraan yang dilaksanakan di Odense, Denmark.

Pada babak semifinal yang dimainkan Sabtu, 22 Oktober 2022, Kevin/Marcus membungkam andalan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan rubber gim 21-17, 13-21, 21-17.

Pertama-tama kami bersyukur puji Tuhan bisa kembali masuk ke final, semoga besok bisa bermain lebih baik lagi dan meraih hasil yang lebih baik," kata Kevin kepada tim Humas danMedia PP PBSI.

"Di gim ketiga kami bermain lebih fokus, lebih siap tidak banyak mati sendiri. Terakhir-akhir terlihat lawan banyak melakukan kesalahan sendiri," sahut Marcus.

BACA JUGA:Hasil UFC 280: Resmi! Islam Makhachev Juara Kelas Lightweight Usai Kunci Charles Oliveira

Kendati demikian, bagi para penggemar bulu tangkis internasional yang berada di Indonesia tak perlu khawatir.

Sebab pertandingan All Indonesia Final antara Fajar/Rian vs Kevin/Marcus, siap menjadi juara sore hari ini masih bisa tetap dinikmati lewat layar kaca secara daring.

Untuk menyaksikan All Indonesia Final antara Fajar/Rian vs Kevin/Marcus, siap menjadi juara, Anda dapat berkunjung ke laman berikut ini: iNews TV (klik di sini) dan Visioin+ (klik di sini).

Diingatkan kembali kalau FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab dengan kualitas siaran layanan streaming dan perubahan waktu pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: