Daihatsu Ajak Pelanggan Setia Silaturahmi di Kumpul Sahabat Jabar 2022

Daihatsu Ajak Pelanggan Setia Silaturahmi di Kumpul Sahabat Jabar 2022

--

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Rudy Ardiman menuturkan, Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar merupakan ajang customer gathering atau ajang silaturahmi akhir pekan para pelanggan setia Daihatsu se-Jawa Barat.

Selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku, Daihatsu ingin selalu hadir menjadi Sahabat bagi para pelanggan setia di Indonesia, khususnya para pelanggan Bandung, Jawa Barat.

Salah satu alasan Kota Bandung yang dipilih adalah karena dikenal sebagai banyaknya para pelaku bisnis kreatif, sehingga Daihatsu bekerja sama dengan pemerintah provinsi Jawa Barat, media Pikiran Rakyat dalam menggandeng para pelaku usaha UMKM, khususnya yang menggunakan unit GranMax Moko (Mobil Toko) untuk berkegiatan ekonomi pada acara ini.

Sebagaimana diketahui, acara customer gathering akbar ini sukses dilaksanakan untuk ke-8 kalinya sejak 2014 di berbagai kota besar di Indonesia.

BACA JUGA:Daihatsu Urban Fest: Ajang Seru-Seruan Generasi Muda Hadir di Bandung

"Melalui acara ini, Daihatsu berharap masyarakat Indonesia khususnya para pelanggan Daihatsu di Jawa Barat dapat bersilaturahmi dalam suka-ria, saling mengenal, dan menjadi lebih dekat antar sesama termasuk dengan Daihatsu selaras dengan tagline kami Daihatsu Sahabatku," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: