Daihatsu Ajak Pelanggan Setia Silaturahmi di Kumpul Sahabat Jabar 2022

Daihatsu Ajak Pelanggan Setia Silaturahmi di Kumpul Sahabat Jabar 2022

--

BANDUNG, FIN.CO.ID -- Daihatsu kembali selenggarakan program apresiasi kepada para pelanggan setia berupa customer gathering akbar di akhir pekan lewat acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022.

Acara yang berlangsung selama 2 hari pada 8-9 Oktober 2022 bertempat di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat ini bersifat terbuka dan dapat dinikmati baik oleh para pengguna mobil Daihatsu, Sahabat Klub Daihatsu maupun umum.

BACA JUGA:Petualangan Ikonik Daihatsu Terios 7 Wonders Siap Eksplorasi Keindahan Baubau Sulawesi Tenggara

BACA JUGA:Daihatsu Luncurkan Web Series 'Mulih' di GIIAS 2022

Acara ini merupakan kolaborasi antara Daihatsu bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi kelanjutan rangkaian Suka cita Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-77, serta bagian perhelatan Road to West Java Festival 2023.

Pada acara Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar 2022 ini menjadi ajang silaturahmi bagi lebih dari 5.000 pengunjung atau pelanggan setia Daihatsu, termasuk 20 komunitas atau Sahabat Klub Daihatsu, serta diramaikan oleh sekitar 120 unit GranMax sebagai Sahabat Bisnis.

Daihatsu menghadirkan berbagai macam hiburan menarik seperti, Festival Kuliner Nusantara, pameran mobil modifikasi, live music oleh band lokal, playground untuk anak bagi yang berkeluarga, modern dance, kompetisi sosmed, promo penjualan DGO (Daihatsu Genuine Oil), booth edutainment CSR yang memperkenalkan 4 pilar CSR Daihatsu (Pintar, Sehat, Hijau, dan Sejahtera), serta berbagai hiburan kreatif lainnya.

Selain itu, salah satu yang paling menarik adalah puluhan mobil toko yang merestorasi Daihatsu GranMax sebagai Sahabat Bisnis para pelaku usaha dan berderet di kawasan Gedung Sate yang menawarkan usaha-usaha kreatif pelaku UMKM mulai dari sektor kuliner hingga fashion.

BACA JUGA:Daihatsu Resmi Luncurkan Penyegaran Rocky di GIIAS 2022

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil konsisten mendukung ekosistem ekonomi kreatif di Jabar.

"Ekonomi kreatif ini harus terus berinovasi. Pemerintah pun telah menyiapkan fasilitasnya dengan dibangun beberapa gedung kreatif center seperti di Kota Bogor, Purwakarta, Cirebon dan lain-lain semata-mata memastikan ekonomi kreatif ini tumbuh," ujarnya.

Terkait dengan Daihatsu Kumpul Sahabat Jabar, Ridwan Kamil mendukung penuh karena kreatifitas harus berinteraksi dengan sistem yang ada.

Selain itu, Ridwan Kamil mendukung kegiatan tersebut, yang juga sejalan dengan bagian dari program CSR perusahaan.

BACA JUGA:Hingga Juli 2022, Penjualan Daihatsu Naik 38,3 Persen

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: