UEU dan Universitas Maranatha Gelar Study Tour Bersama di Bandung

UEU dan Universitas Maranatha Gelar Study Tour Bersama di Bandung

--

Setelah makan siang di Warung Kopi Purnama, rombongan Prodi Desain Interior UEU berpisah dengan rombongan Prodi Desain Interior UKM untuk bertolak kembali ke Jakarta.

"Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi momentum bagi kita untuk meningkatkah gairah seni dikalangan mahasiswa desain interior, serta menambah inspirasi untuk berkarya, selain itu para mahasiswa dan dosen interior pun dapat saling berkomunikasi dengan Civitas dari Universitas Maranatha," terangnya.

Desain interior adalah Ilmu yang mempelajari perancangan suatu karya seni yang ada di dalam suatu bangunan dan digunakan untuk memecahkan masalah manusia.

BACA JUGA:Begini Serunya Pre-University UEU

Bidang keilmuan ini bertujuan untuk dapat menciptakan suatu lingkungan binaan (ruang dalam) beserta elemen-elemen pendukungnya, baik fisik maupun non fisik, sehingga kualitas kehidupan manusia yang berada didalamnya menjadi lebih baik.

Ada tiga hal utama yang menjadi kajian dalam desain interior, yaitu ruang, alat dan manusia penggunanya.

Visi dari Desain Interior Universitas Esa Unggul yakni Menjadi program studi S1 Desain Interior yang unggul di indonesia dengan spesialisasi desain interior transportasi dan desain interior lingkungan yang memiliki wawasan ilmu yang bersifat internasional dan mampu bersaing ditingkat Global di tahun 2030.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: