Kagum dengan Timnas Indonesia, Kiper Curacao Akui Ingin Berkarir di BRI Liga 1

Kagum dengan Timnas Indonesia, Kiper Curacao Akui Ingin Berkarir di BRI Liga 1

Kiper Curacao Jean- Marc Luis Antersijn-@jeanmarcluisantersijn-Instagram

"Mau menang lagi, pasti! Itu kita hanya main untuk menang, setiap kali kita main," ucap Klok dalam video di akun YouTube PSSI TV.

Ketika ditanya tentang gol untuk Timnas Indonesia bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kala pertemuan pertama dengan Curacao.

"Saya sangat senang gol di GBLA, gol pertama untuk saya di sini. tapi yang penting menang lawan negara yang baik," kata Klok.

BACA JUGA:Guru SMA di Karawang Dianiaya Jaksa, Penyebabnya Cuma Ucapkan Kata Selamat Ulang Tahun

"Kita ambil poin penting untuk FIFA ranking dan sangat-sangat bangga untuk kemenangan dengan timnas dengan negara kita yang baik," tambahnya.

Selain itu Marc Klok juga menyampaikan terima kasih pada suporter yang datang ke GBLA dan mengajak penonton untuk datang ke Bogor.

"Kalau yang orang datang saya sangat senang, terima kasih. kalau orang tidak datang saya ketemu kalian di Bogor," jelas Klok.

Gol Marc Klok ke gawang Curacao semalam adalah gol keduanya untuk Timnas Indonesia di sebuah laga resmi.

Sebelumnya ia juga menyumbang satu gol untuk skuad Garuda ketika meraih kemenangan 2-1 atas Kuwait di Stadion Jaber Al Ahmad, Kuwait, 8 Juni 2022 lalu.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao akan digelar di di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 27 September 2022, pukul 20.00 WIB.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jean Marc Luis Antersijn ???????? (@jeanmarcluisantersijn)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: