Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs Borneo FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs Borneo FC

Liga 1: ilustrasi logo Bhayangkara FC vs Borneo FC.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Bhayangkara FC vs Borneo FC, Selasa, 13 September 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Bhayangkara FC vs Borneo FC bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa barat, pukul 16.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Borneo FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Shin Tae-yong Bilang Begini Usai Rilis 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023)

Bhayangkara FC mewaspadai penuh kinerja lini serang Borneo FC. Karena memang diawal-awal persaingan kompetisi Liga 1 musim ini, daya gedor lini depan Pesut Etam menjadi salah satu yang terbaik dengan mengemas 21 gol. 

Kepala pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro menilai, Borneo FC punya permainan di lini depan yang bervariasi. Dan hal itu yang membuat daya gedor Pesut Etam menjadi cukup tajam hingga pekan kesembilan Liga 1. 

“Tentunya kami selain mengevaluasi pemain-pemain kunci mereka, kami juga mengevaluasi cara bermain mereka. Karena saya lihat memang lini depan mereka selalu tidak terpaku di satu posisi,” ungkap Widodo. 

“Kadang-kadang striker bisa ke sayap. Terus suport dari gelandang-gelandang mereka seperti (Jonathan) Bustos dan pemain dari Jepang (Kei Hirose) saya kira itu yang harus diwaspadai,” lanjutnya.

(BACA JUGA:Sekjen Yunus Nusi Jawab Tanggapan Wagub DKI Jakarta: Kritikan PSSI Ini Untuk Kebaikan Bersama)

Borneo FC bertekad mencari poin kala melawan Bhayangkara FC setelah dalam dua laga sebelumnya gagal memperoleh poin penuh.

Setelah kalah tandang melawan Persikabo 1973, Borneo FC ditahan imbang 2-2 oleh Persita Tangerang di Stadion Segiri, Samarinda.

"Sekarang kami harus melupakan apa yang sudah kami jalani dalam dua pertandingan terakhir," kata Sekretaris tim Borneo FC Farid Abubakar dalam laman klub.

"Kalau dibilang kecewa, sudah pasti kami kecewa. Tapi ini sepak bola, kalah, imbang dan menang pasti ada di dalamnya," kata Farid, Senin, 12 September 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: