MEGAPOLITAN

Pastikan Target Investasi Tumbuh, Pemkot Bekasi Gelar Temu Bisnis Dengan Pelaku Usaha

fin.co.id - 2024-05-23 23:14:15 WIB

Pemkot Bekasi Gelar Temu Bisnis Dengan Pelaku Usaha

FIN.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melakukan pertemuan Bisnis bersama para pelaku Usaha, di Sky Ballroom, Santika Hotel, Mega City Bekasi.

Pertemuan ini bertujuan untuk membuka peluang bisnis yang dikembangkan oleh kemitraan serta para pelaku UMKM di Kota Bekasi.

Pemkot Bekasi Gelar Temu Bisnis Dengan Pelaku Usaha-(Dokumen Istimewa)-

Penjabat (PJ) Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad mengungkapkan, pertemuan ini merupakan suatu trobosan untuk para pelaku usaha untuk berkolaborasi.

“Temu bisnis ini adalah suatu pembuka komunikasi yang efektif antara pemerintah dengan para pelaku usaha se-Kota Bekasi," ungkap Gani Muhamad, Kamis 23 Mei 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, Pemkot Bekasi mempunyai target di tahun 2024 sebesar 13.245.355.599.600, berdasarkan capaian Triwulan satu.

Adanya temu bisnis antara Pemkot Bekasi dengan para pengusaha, tentunya dapat menjadi potensi investasi yang harus terus dikembangkan.

Pemkot Bekasi Gelar Temu Bisnis Dengan Pelaku Usaha-(Dokumen Istimewa)-

"Tentu ini akan menjadi potensi investasi yang bisa terus dikembangkan di Kota Bekasi, khususnya para UMKM yang saat ini lagi sangat tumbuh," ucapnya.

Adanya pertemuan ini diharapkan mampu membangun sinergitas, serta memberikan informasi peluang bisnis untuk pengembangan investasi di Kota Bekasi.

Admin
Penulis