Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Persikabo 1973

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Persikabo 1973

Liga 1: ilustrasi logo PSIS Semarang vs Persikabo 1973.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara PSIS Semarang vs Persikabo 1973, Jumat, 9 September 2022, pukul 15.00 WIB.

Pertandingan yang menyuguhkan PSIS vs Persikabo 1973 bakal berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSIS Semarang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Persikabo 1973 diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Wafat, Liga Inggris Bakal Ditunda?)

PSIS Semarang optimistis meraih hasil positif saat menjamu Persikabo 1973 dalam pertandingan Liga 1 Indonesia di Stadion Jatidiri, Semarang, esok Jumat, meski sejumlah pilar absen.

"Persiapan berjalan baik. Kami akan manfaatkan pemain yang ada," kata Asisten Pelatih PSIS Achmad Resal di Semarang, Kamis.

Sejumlah pemain yang bakal absen dalam laga pekan kesembilan itu antara lain Carlos Fortes, Oktafianus Fernando, Wahyu Prasetyo, dan Eka Febri.

Achmad Resal berharap bermain di kandang bisa menjadi tambahan motivasi untuk pemain PSIS. "Sudah saya sampaikan kepada para pemain. Kalau sudah masuk lapangan semua pemain harus diwaspadai," kata Resal.

(BACA JUGA:Berduka Atas Meninggalnya Ratu Elizabeth II, Premier League Ubah Latar Belakang Logo Dengan Warna Hitam)

Di sisi lain Persikabo 1973 siap mencuri poin di kandang PSIS Semarang dalam pertandingan Liga 1 Indonesia antara kedua tim di Stadion Jatidiri Semarang, esok Jumat.

Pelatih Persikabo Djadjang Nurdjaman mengatakan pemain-pemainnya dipastikan siap menghadapi PSIS dalam pertandingan pekan kesembilan itu.

Menurut dia, kedua tim memiliki waktu yang sama untuk menyiapkan diri setelah pertandingan sebelumnya pada 3 September.

Djadjang mengakui PSIS tim dengan materi bagus yang harus diwaspadai. "Apalagi PSIS main di kandang, harus betul-betul diwaspadai," kata Djadjang Nurdjaman di Semarang, Kamis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: