Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Udinese vs AS Roma

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Udinese vs AS Roma

Liga Italia: ilustrasi logo Udinese vs AS Roma.-asroma.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Udinese vs AS Roma, Senin, 5 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Udinese vs AS Roma akan berlangsung di Stadion Friuli, Italia, pukul 01.45 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Udinese kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara AS Roma diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Jelang Laga Manchester United vs Arsenal, Berikut Adalah 10 Fakta yang Menarik Untuk Diketahui)

Kepala pelatih Udinese Andrea Sottil menjelaskan bahwa kemenangan melawan Fiorentina menjadi suntikan semangat bagi para pemainnya jelang lawan AS Roma.

"Ketika Anda menang melalui penampilan yang hebat, dengan kepribadian dan keberanian, melawan tim yang kuat seperti Fiorentina," jelas Sottil.

"Ada suntikan kesadaran yang luar biasa terutama dalam hal antusiasme. Ini harus digunakan untuk mempersiapkan pertandingan melawan AS Roma," sambungnya.

Andrea Sottil menjelaskan bahwa AS Roma adalah tim yang sedikit berbeda. AS Roma memiliki kualitas struktur pemain yang menyukai penyusunan frasa pendek, bermain untuk satu sama lain, jadi Udinese harus terus kompak, pendek dengan jarak dan bertekad untuk pergi berburu bola.

(BACA JUGA:Persija Sukses Bungkam Bhayangkara FC, Pelatih Thomas Doll Bilang Begini)

Sementara itu kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho menganggap bahwa lawan yang menjadi tuan rumah kali ini begitu sulit.

"Udinese sulit, sangat sulit. Di antara yang paling sulit di kejuaraan. Ini adalah tim yang tahu cara bermain, tahu cara bersaing, mereka pintar, mereka cerdas, mereka tahu bagaimana mengatur waktu permainan seperti yang mereka inginkan," terang Mourinho.

Menurut Jose Mourinho, Udinese memiliki kecerdasan ini, pengalaman mengkondisikan arbitrase ini juga.

"Tim yang sangat saya sukai dan yang saya hormati, membuat saya berpikir bahwa besok (hari ini) akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami," jelas Mourinho.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: