Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs PSS Sleman

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs PSS Sleman

Liga 1: ilustrasi logo Dewa United vs PSS Sleman.-Twitter/@dewaunitedfc_-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Dewa United vs PSS Sleman, Minggu, 4 September 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Dewa United vs PSS Sleman bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, pukul 18.15 WIB.

Dewa United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan PSS Sleman diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Persija Sukses Bungkam Bhayangkara FC, Pelatih Thomas Doll Bilang Begini)

Kepala pelatih Dewa United FC, Nil Maizar mengungkapkan kondisi timnya jelang laga besok. Secara umum, ia mengatakan bila timnya sudah cukup siap menghadapi kekuatan PSS.

"Kami sudah melakukan uji coba lapangan pagi tadi dan semua pemain dalam keadaan fit. Mungkin hanya Syaifuddin yang sempat mengalami cedera saat latihan," kata Nil Maizar.

Lebih lanjut, Nil Maizar juga nyatanya cukup mewaspadai rekor unik yang dicatatkan PSS selama kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 ini. PSS diketahui memang belum sekalipun mengalami kekalahan selama menjalani laga tandang musim ini. Terakhir, mereka sukses menang di markas Persik Kediri.

"Itu adalah fakta (PSS belum terkalahkan saat tandang). Mereka bisa menang 2-0 di Kediri dan itu hal yang luar biasa. Tapi saat dikandang mereka juga beberapa kali kalah," ujar Nil Maizar.

(BACA JUGA:Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Kedua: Persiba vs Persipura Sampai Persiraja vs PSMS)

Mengomentari persiapan tim meladeni tantangan Dewa United FC, kepala pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyebutkan timnya dalam kondisi yang tidak menguntungkan karena beberapa faktor yang terjadi sebelumnya.

“Persiapan tim seperti biasa dan kami membawa 21 pemain untuk menghadapi laga kontra Dewa United FC," ujar Seto.

"Kami dalam situasi yang tidak menguntungkan, yakni di pertandingan sebelumnya Super Elang Jawa mengalami kekalahan di kandang sebanyak tiga kali dan badai cedera menimpa hampir 10 lebih pemain. Jajaran tim pelatih tidak banyak memiliki pilihan pemain,” tambahnya.

Seto Nurdiyantoro pun menginstruksikan Muhammad Bagus Nirwanto dan kolega untuk punya kemauan meraih hasil terbaik di laga nanti. Menurut Seto, hal tersebut menjadi pembeda bagi PSS.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: