Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Kedua: Persiba vs Persipura Sampai Persiraja vs PSMS

Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Kedua: Persiba vs Persipura Sampai Persiraja vs PSMS

Ilustrasi logo Liga 2.-Twitter/@Liga2Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga 2 2022/2023 pekan pertama, ada Persiba Balikpapan vs Persipura Jayapura sampai Persiraja Banda Aceh vs PSMS Medan.

Minggu kedua Liga 2 2022/2023 akan dimainkan pada akhir minggu ini, Sabtu, 3 September 2022 sampai awal pekan depan, Senin, 5 September 2022.

Sejumlah pertandingan Liga 2 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan Ke-4: Madrid Jamu Real Betis, Sevilla Tantang Barcelona)

Pemain Persipura Jayapura Syaiful Indra Cahya merasa bangga bisa mencetak gol di laga debut bersama klub berjuluk Mutiara Hitam saat menghadapi Kalteng Putra FC, Senin 29 Agustus 2022 lalu.

Mantan pemain Arema FC itu juga membuat sejarah bagi Persipura di mana ia menjadi pemain pertama yang mencetak gol di markas baru Mutiara Hitam yakni Stadion Lukas Enembe.

"Suatu kehormatan bagi saya sebagai pemain profesional membuat sejarah di Stadion Lukas Enembe," kata Syaiful Indra Cahya.

"Terima kasih banyak untuk semua pemain dan pelatih yang mempercayakan saya bermain bersama Persipura saat ini," lanjutnya dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Kamis, 1 September 2022.

(BACA JUGA:Diboyong Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang Kembali Berkompetisi di Liga Premier Inggris)

Sementara itu PSMS Medan melakukan pembenahan lini per lini, mulai dari barisan belakang hingga depan sebelum menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2022/2023 wilayah Barat di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Senin, 5 September 2022.

"Lini per lini kita evaluasi. Ini perlu kita lakukan sebelum menghadapi Persiraja nanti," kata pelatih PSMS I Putu Gede di Medan, Jumat, 2 September 2022.

I Putu Gede mengatakan, sekembalinya dalam lawatan ke Cimahi menghadapi PSKC yang berkesudahan 0-0, pihaknya memiliki beberapa catatan yang masih harus diperbaiki dalam tim.

Terutama dalam hal penyelesaian akhir. Makanya dalam latihan dua hari ini PSMS lebih banyak menekankan pada penyelesaian akhir dan membongkar pertahanan lawan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: