Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs West Ham United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs West Ham United

Liga Inggris : Ilustrasi Chelsea vs West Ham United-@chelseafc-Instagram

JAKARTA,FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Chelsea vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pekan keenam Liga Inggris antara Chelsea vs West Ham United akan bermain di Stamford Bridge, pada Sabtu, 3 September 2022, pukul 21.00 WIB.

Chelsea yang sedang dalam performa kurang stabil wajib mengalahkan West Ham demi bisa merangjak ke papan atas klasemen Liga Inggris.

Sedangkan West Ham United akan beri perlawanan sengit demi mencuri tiga poin kemenangan.

(BACA JUGA:Keok 3 Kali, Seto Nurdiyantoro: Keluarga Masih Mendukung dan Merestui Tetap di PSS Sleman)

(BACA JUGA:PSG Sempat Tawarkan Neymar ke Manchester City, namun Ditolak untuk Alasan Ini)

Pertandingan Chelsea vs West Ham diprediksi akan mejadi laga seru karena kedua tim akan saling serang demi meraih kemenangan.

Pelatih Cheslea Thoma Tuchell meminta kepada anak asuhnya untuk melupakan kekalahan pada pertandingan sebelunya dan memulai dari nol.

"Kami akan menggunakan momentun ini, latihan tidak terlalu intens karena ada dua laga dalam seminggu, kami akan memanfaatkan laga itu untuk memulai awal yang baru, kami memilik alasan mengapa seperti ini," ucap Tuchel sebagaimana dilansir FIN dari Footbal London, Pada Sabtu, 3 September 2022.

"Kami harus meninggalkan masa lalu dan tidak terlalu berpikir apa yang salah, kami memiliki kesempaan untuk memulai musim baru besok, dengan laga kandang, dengan para pemain yang kami miliki saya merasa semua pemain sudah siap," ungkapnya.

(BACA JUGA:Thomas Doll Pastikan Persija Turunkan Formasi Terbaik Hadapi Bhayangkara FC)

Pelatih asal German tersbut menyoroti gaya beramin West Ham yang mengandalkan otot dan kedisiplinan.

"Mereka sangat mengandalkan fisik, syaa merasa mereka adalah tim yang bagus dan kuat dengan semangat tim dan pelatih yang kuat mereka memiliki periode dimana mereka menciptakan momen besar dalam beberapa menit," tuturnya.

"Mereka juga punya periode dimana mereka bertahan dengan disiplin mereka selalu siap untuk melukai anda dengan serangan balik, dengan kecepatan dan fisik, dengan banyak umpan silang (tomasi) Soucek bisa tiba-tiba berada di kotak penalti," ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: