Universitas Esa Unggul dan LLDIKTI Wilayah III Gelar Festival Kehumasan Perguruan Tinggi 2022

Universitas Esa Unggul dan LLDIKTI Wilayah III Gelar Festival Kehumasan Perguruan Tinggi 2022

--

"Kita sama-sama berharap humas Perguruan Tinggi  akan menjadi humas istimewa karena akan kita akan menyongsong era Society 5.0. dengan menggelorakan implementasi mbkm, dan 8 indikator kinerja utama , tentunya  kegiatan ini sangat panting sebagi komunikator dan amlifikator pada program program kita semua," ucapnya.

Penyelenggaraan Festival Kehumasn Universitas Esa Unggul berlangsung meriah, dimana terdapat Forum Grup Discussion (FGD) yang diisi oleh sejumlah pakar di antaranya yakni Prita Ekasari, S.T., MMSi (Kepala Sub Bidang Pusat Data Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III) dengan tema  Pentingnya Data di Pendidikan Tinggi, Doddy Zulkifli Indra Atmaja, S.Ikom., M.Si  (Sub Koordinator Humas Ditjen Diktiristek), Aditya Nugroho Pratomo, M. Ds  (Dosen dan Praktisi Branding) dengan tema Pengelolaan Media Sosial/Digital Marketing, Prita Miranti Suyudi, S.H., M.Kn Direktur Kampus Internasional UEU) dengan tema Public Relations in International Context.  Selain itu juga Festival kehumasan diisi oleh Ketua Umum Asosiasi Public Speaker Indonesia, Donny De Keizer, M.Si.

Acara ini juga diisi dan dihadiri oleh Direktur Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang, Dr. Drs. Dihin Septyanto, ME, dan Direktur Kampus Harapan Indah Bekasi, Ir. Nixon Erzed, MT, yang memaparkan Kegiatan-Kegiatan Kehumasan Dalam Rangka Mendorong Penguatan Institusi Perguruan Tinggi di UEU Kampus Tangerang dan Bekasi. Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kerjasama Endah Murtiana Sari, ST., MM., memaparkan Pengembangan Kurikulum MBKM. Festival ini pun dihadiri oleh  jajaran LLDIKTI Wilayah III, Perwakilan Universitas, perwakilan sekolah , mahasiswa beserta jajaran Sivitas Esa Unggul.

(BACA JUGA:Cerita Shavinna Aysha Sulistiyani, Mahasiswi Universitas Esa Unggul yang Lolos IISMA 2022)

Berikut Sekolah yang menjadi Juara di Esa Unggul PR Award 2022

Jakarta

Sman 78 Jakarta

Smkn 56 Jakarta

Tangerang

Sma citra berkat

Sma tarakanita tangerang

Bekasi

Sma telekomunikasi telesandi bekasi

Sma korpri bekasi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: