Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: West Ham United vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: West Ham United vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris: ilustrasi logo West Ham United vs Tottenham Hotspur.-Twitter/@SpursOfficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara West Ham United vs Tottenham Hotspur, Kamis, 1 September 2022.

Pertandingan yang mempertemukan West Ham United vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung di Stadion Olimpiade, London, Inggris, pukul 01.45 WIB.

Menjadi tuan rumah, West Ham United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Tottenham Hotspur diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Innalillahi, Asisten Tim Persib Bandung Meninggal Dunia)

Kepala pelatih West Ham United David Moyes menjelaskan kalau pertandingan melawan Tottenham Hotspur begitu penting.

“Ini adalah pertandingan besar untuk Klub kami dan kami ingin mencoba dan tampil baik," beber Moyes dilansir laman resmi klub.

David Moyes bilang West Ham United telah mencoba memberikan permainan bagus seperti Tottenham, Arsenal, dan Chelsea dan dia pikir anak asuhnya telah melakukannya selama beberapa musim terakhir.

“Tidak ada keraguan bahwa Tottenham telah meningkat selama musim panas. Mereka memiliki pelatih yang sangat bagus, seseorang yang tahu bagaimana menang dan mendapatkan hasil," jelas Moyes.

(BACA JUGA:Thomas Tuchel Kecewa Chelsea FC Kalah dari Southampton: Ini Seperti Ulangan Cerita di Leeds)

Di sisi lain kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menaruh waspada ke West Ham United yang dianggapnya sebagai tim bagus.

"West Ham, kita berbicara tentang tim yang sangat bagus, mereka telah merekrut pemain penting di bursa transfer dan David Moyes adalah salah satu pelatih terbaik, dengan pengalaman di liga ini," imbuh Conte.

West Ham United mencapai semifinal Liga Europa musim lalu, bagi Antonio Conte tim lawan punya pengalaman hebat, kemampuan bagus, dan bakat bagus.

"Jadi, kita harus menaruh perhatian besar. Laga ini selalu sulit, derby panas, atmosfer, kami harus siap menghadapi semua situasi ini," kata Conte dikutip laman resmi klub.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: