Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Bekasi City vs Persela Lamongan

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Bekasi City vs Persela Lamongan

Bekasi City vs Persela Lamongan-@fcbekasi-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023 antara Bekasi City vs Persela Lamongan.

Pertandingan perdanana Bekasi City vs Persela Lamongan akan bermain di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi pada Senin, 29 Agustus 2022, pukul 18:15 WIB.

Bekasi City selaku tuan rumah memiliki misi kemenangan pada pertandingan nanti. Sementara itu Persela Lamongan akan menurunkan kesebelasan pemain terbaikny

Pertadingan Bekasi City vs Persela Lamongan diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan tampil saling serang untuk meraih poin perdana di Liga 2 Indonesia.

(BACA JUGA:Ngotot Main di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Terbuka Pindah ke Napoli)

(BACA JUGA:Belanja Lagi, Manchester United Sepakat Beli Pemain Ajax Amsterdam Rp1,4 Triliun)

Kepala pelatih Bekasi City Jafri Sastra, seluruh pemain dipastikan seluruhnya dalam kondisi siap bertanding dan akan membawa poin penuh.

"Dari kesiapan pemain, alhamdulilah hingga sore ini seluruhnya sudah dalam kondisi kesiapan yang baik dan bagus," ungkap Jafri Sastra saat konfrensi pers, Minggu 28 Agustus 2022.

Di laga perdana besok, Laskar Kuda Hitam berjanji bermain dengan baik dan menargetkan kemenangan penuh di kandangnya sendiri.

"Kami pasti tampilkan permainan sangat baik, bagaimanapun besok pertandingan perdana kami punya target bisa meraih 3 point," jelasnya.

(BACA JUGA:Liga 2: Persikab vs PSIM Berakhir Imbang, Legenda Timnas Indonesia: Kompetisi Masih Panjang)

(BACA JUGA:Tagar #Slemanberduka Viral Usai Seorang Suporter PSS Sleman Tewas Dianiaya)

Kapten FC Bekasi City Hamkah Hamzah menjelaskan, seluruh rekannya siap menjalani pertandingan perdana melawan Persela Lamongan.

Berbekal beberapa pemain senior di persepakbolaan Indonesia, menurutnya dapat menumbuhkan semangat rekan rekan lainnya saat berhadapan dengan Laskar Joko Tingkir.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: