Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSCS Cilacap vs Gresik United

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSCS Cilacap vs Gresik United

Liga 2 Indonesia: Ilustrasi PSCS Cilacap vs Gresik United--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan PSCS Cilacap vs Gresik United dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan PSCS Cilacap vs Gresik United akan bermain di Stadion Wijaya Kusuma pada Jumat, 23 September 2022 pukul 18.15 WIB.

PSCS Cilacap yang akan tampil sebagai tuan rumah akan mengalahkan Gresik United demi meneruskan tren kemenangan perdanannya.

Sementara itu Gresik United akan tampil ngotot demi bisa merombak peringkatnya di klasemen grup grup B Liga 2 Indonesia.

(BACA JUGA:PSI Kritisi Fasilitas Pendidikan di Kabupaten Bekasi: Kepala Daerah Harus Rajin Turun Langsung ke Lapangan)

(BACA JUGA:Dipanggil Timnas Indonesia, Ferarri Bongkar Pesan Khusus yang Disampaikan Shin Tae-yong)

Gresik United yang berjuluk laskar Joko Samudro datang dengan pemain terbaikya optimis membawa tiga poin meski bermain di luar kandang.

Asisten Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan menuturkan, timnya datang ke Cilacap bukan untuk jalan-jalan tapi berjuang demi Gresik. Apapun pertandingan besok pemainnya bermain fight, dan berjuang habis-habisan demi kemenangan perdana.

“Kami datang jauh-jauh ke Cilacap sudah ada persiapan. Baik itu mental pemain maupun taktik permainan,” tuturnya sebagaiaman dilansir fin.co.id dari laman resmi Gresik United pada Jumat, 22 September 2022.

Mantan pemain Petrokimia Putra galatama itu mengatakan, timnya saat ini masih tetap solid tidak ada kendala. Kekompakan ini nantinya dijadikan senjata demi mendulang poin perdana di laga kelima.

(BACA JUGA:Jadwal FIFA Matchday 2022: Timnas Indonesia vs Curacao)

(BACA JUGA:Di Bawah Asuhan Luis Milla, Begini Perasaan Febri Hariyadi)

“Suasana tim tidak ada kendala apapun. Bahkan, pemain punya tekad memberi yang terbaik ke manajemen,” ungkap Agus Indra.

Pemain bertahan Gresik United mengaku belum pernah ketemu dengan PSCS Cilacap. Dijelaskan Agus Indra di era serba digitalisasi ini dirinya sudah melihat gaya permainan tuan rumah yang bakal bermain ofensif karena bermain di kandang sendiri.

Sumber: