Liga 2: Persikab vs PSIM Berakhir Imbang, Legenda Timnas Indonesia: Kompetisi Masih Panjang

Liga 2: Persikab vs PSIM Berakhir Imbang, Legenda Timnas Indonesia: Kompetisi Masih Panjang

Momen duel perebutan bola pada laga Persikab Kab. Bandung vs PSIM Yogyakarta di Liga 2 2022/2023, Minggu, 28 Agustus 2022.-psimjogja.id-

BANDUNG, FIN.CO.ID - Legenda Timnas Indonesia Imran Nahumarury bilang kompetisi masih panjang usai laga Persikab Kab. Bandung vs PSIM Yogyakarta berakhir imbang.

Pertandingan antara Persikab Kab. Bandung vs PSIM Yogyakarta telah berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Jawa Barat, Minggu, 28 Agustus 2022.

Laga Persikab vs PSIM berakhir imbang dengan skor 1-1. Artinya kedua klub harus puas berbagi angka pada pekan pertama Liga 2 2022/2023.

Gol PSIM dikemas oleh Aditya Putra Dewa pada menit ke-24. Sementara gol balasan Persikab dibuat oleh Malik Prayitno (42').

(BACA JUGA:Tampil Menggila di Belgia, Verstappen Juara Meski Start dari Posisi 15 )

Meski meraih hasil imbang, namun kepala pelatih PSIM Yogyakarta, Imran Nahumarury tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya hari ini.

"Yang pertama tentu kami bersyukur dengan hasil ini, apalagi ini kan perdana kita bermain di luar kandang," ungkap Imran.

"Saya juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pemain, perjalanan kita masih panjang, kompetisi masih panjang, dan ini tentu jadi evaluasi untuk kami,” lanjutnya.

Seperti diketahui bahwa Imran Nahumarury merupakan mantan pemain Timnas Indonesia pada 1999-2005 silam.

(BACA JUGA:Jelang Laga Kandang, FC Bekasi City Optimis Kalahkan Persela Lamongan )

Sedangkan pemain PSIM Yogyakarta Aditya Putra Dewa mengaku bersyukur dengan raihan 1 poin di kandang Persikab Kab. Bandung.

"Secara hasil kami tetap bersyukur bisa mendapatkan 1 poin di partai tandang, semoga kedepan diberikan hasil yang lebih baik lagi," terang Aditya.

Tidak lupa, Aditya Putra Dewa juga memberikan ucapan terima kasih atas dukungan dari suporter Laskar Mataram yang sudah hadir di stadion kemarin.


Liga 2: Kepala pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury.-psimjogja.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: