Jelang Laga Kandang, FC Bekasi City Optimis Kalahkan Persela Lamongan

Jelang Laga Kandang, FC Bekasi City Optimis Kalahkan Persela Lamongan

Pelatih dan official FC Bekasi City saat jumpa pers -Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - FC Bekasi City dipastikan siap menghadapi Persela Lamongan, dalam laga kandang Liga 2 Indonesia 2022/2023, Senin 29 Agustus 2022.

Klub yang bermain di Grup Wilayah Tengah tersebut, akan menjamu Laskar Joko Tingkir di kandangnya Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

Menurut Pelatih FC Bekasi City Jafri Sastra, seluruh pemain dipastikan seluruhnya dalam kondisi siap bertanding dan akan membawa poin penuh.

(BACA JUGA:Hadapi Tuan Rumah, Persela Lamongan Siapkan Strategi Khusus Atasi FC Bekasi City)

(BACA JUGA:Jelang Liga 2 Dimulai, Pelatih FC Bekasi City Siapkan Pemain dan Strategi Baru)

"Dari kesiapan pemain, alhamdulilah hingga sore ini seluruhnya sudah dalam kondisi kesiapan yang baik dan bagus," ungkap Jafri Sastra saat konfrensi pers, Minggu 28 Agustus 2022.

Di laga perdana besok, Laskar Kuda Hitam berjanji bermain dengan baik dan menargetkan kemenangan penuh di kandangnya sendiri.

"Kami pasti tampilkan permainan sangat baik, bagaimanapun besok pertandingan perdana kami punya target bisa meraih 3 point," jelasnya.

(BACA JUGA:Laga Uji Coba Jelang Liga 2, FC Bekasi City Unggul 2-0 Dari Perserang Banten)

(BACA JUGA:Jelang Liga 2 Dimulai, FC Bekasi City Resmi Berkandang di Stadion Patriot Chandrabaga)

Kapten FC Bekasi City Hamkah Hamzah menjelaskan, seluruh rekannya siap menjalani pertandingan perdana melawan Persela Lamongan.

Berbekal beberapa pemain senior di persepakbolaan Indonesia, menurutnya dapat menumbuhkan semangat rekan rekan lainnya saat berhadapan dengan Laskar Joko Tingkir.

(BACA JUGA:FC Bekasi City Akan Tanding Liga 2 di Kota Bekasi, Suporter Persipasi Tolak Hadirnya Klub Baru di Wilayahnya)

(BACA JUGA:Jelang Liga 2 Dimulai, Pelatih FC Bekasi City Siapkan Pemain dan Strategi Baru)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: