Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Crystale Palace

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Crystale Palace

Ilustrasi Manchester City vs Crystale Palace-@cpfc-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Manchester City vs Crystale Palace dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pekan keempat Liga Inggris antara Manchester City vs Crystale Palace akan bermain di Stadion Etihad pada Sabtu, 27 Agustus 2022, pukul 21.00 WIB.

Manchester City yang sedang dalam performa terbaiknya akan meneruskan trend positif kemenanganya ketika melawan Crystale Palace.

Sementara itu, Crystale Palace akan memberikan perlawanan sengit ketika bermain di markas Manchester City

(BACA JUGA:Sah, Arkadiusz Milik Gabung Juventus)

(BACA JUGA:Hasil Undian Fase Grup Liga Champions, Robert Lewandowski Langsung Ketemu Tim Lama)

Manchester City vs Crystale Palace diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang untuk merebut tiga poin kemenangan.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tak mau meremehkan lawanya dan meminta kepada anak asuhnya untuk mewaspadai Crystale Palace.

Guardiola Klaim sudah mengetahui kekuatan pasuakn Patrick Vieura. Namun pelatihasal Spanyol lebih mewaspadai terhadap permainan Crystal Palace.

“Itu (kekalahan musim lalu) menunjukkan betapa bagusnya mereka, di bawah Roy Hodgson dan sekarang Patrick Vieira. Mereka memiliki kualitas yang luar biasa dan dari nol dapat menciptakan sesuatu,” ujar Guardiola dikutip dari laman resmi Manchester City, pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Tidak Masuk Rencana Xavi Hernandez, Barcelona Resmi Pinjamkan Samuel Umtiti)

(BACA JUGA:Gaet Lucas Paqueta, West Ham Ajukan Penawaran Rp591 Miliar ke Lyon)

“Kami harus waspada dan tidak melakukan kesalahan karena mereka mempertahankan kotak mereka dengan sangat baik, memiliki bola mati yang bagus dan transisi yang bagus,” sambungnya. 

“Dengan (Wilfried) Zaha, (Eberechi) Eze dan (Odsonne) Edouard mereka memiliki senjata dan pemain berpengalaman di tengah. Mudah-mudahan, kami bisa mematahkan mereka dan memenangkan pertandingan,” tambahnya soal kekuatan lawa

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: