Kesal Suaminya Jadi Korban Skenario Kejahatan, Istri Brigjen Hendra: Pak FS yang Gentle Lah!

Kesal Suaminya Jadi Korban Skenario Kejahatan, Istri Brigjen Hendra: Pak FS yang Gentle Lah!

Brigjen Hendra Kurniawan dan Istrinya Seali Syah. (Ist) --

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Istri dari mantan Kepala Biro Pengamanan Internal Divisi Propam Polri Brigjen Hendra Kurniawan, Seali Syah angkat suara terkait suaminya yang ikut terseret kasus penembakan Brigadir Yoshua atau Brigadir J.

Diketahui, Brigjen Hendra saat ini ditahan di Mako Brimob, karena dianggap ikut melanggar kode etik Kepolisian, karena dianggap ikut dalam skenario pembunuhan yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J. 

(BACA JUGA:Harga Tepung Terigu di Bekasi Melambung Tinggi, Mie Instan Jadi Naik Nih?)

(BACA JUGA:Berawal Dari Adu Mulut, Karyawan Rumah Makan di Tangerang Tikam Rekan Kerja Pakai Gunting)

Seali Syah sendiri selain merupakan Istri Brigjen Hendra Kurniawan, dia juga dikenal sebagai keponakan dari artis Tyas Mirasih. 

Dia juga pernah bekerja membantu model Laura Anna mendapatkan keadilan dalam perkara hukum bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad.

Melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya @sealisyah, Seali Syah memposting sebuah tulisan yang menceritakan kronologi suaminya yang ketika itu merupakan Karo Paminal, terseret dalam skenario Ferdy Sambo hingga dicopot dari jabatannya. 

"Ketika ada urusan rumah tangga kemudian ada korban jiwa. di buatlah skenario peran yang hanya orang dalam rumah itu yang tahu. Ketika penyidik datang, para aktor di dalam rumah tersebut menjalankan skenario dengan sangat lancar. Bukan hanya institusi, tapi seluruh rakyat Indonesia kena PRANK," demikian tulis Seali dalam Insta Story nya, dilihat FIN.CO.ID, Jumat 12 Agustus 2022. 

(BACA JUGA:Penyidik Diduga Pengaruhi Bharada E Cabut Kuasa ke Pengacara, IPW: Ini Tidak Main-main, Saya Persoalkan!)

(BACA JUGA:Deolipa Yumara Dipecat Dari Kuasa Hukum Bharada E, Buntut Dari Perselisihan Dengan Kabareskrim?)

Seali menyebut, disitulah awal petaka bagi suaminya. Sebab, ketika ternyata skenario tersebut terungkap ke publik, maka orang-orang seperti suaminya yang percaya pada skenario Ferdy Sambo yang kemudian disangkakan melakukan pelanggaran kode etik. 

"Timbullah nama-nama yang akhirnya diduga melakukan pelanggaran kode etik, padahal korban skenario FS. Lebih miris lagi para terduga pelanggar etik adalah orang-orang yg bbrp di antaranya sudah lama mengabdi di satuan Propam dengan deretan prestasi. semoga ini dibaca pak FS," tutur Seali Syah. 

Ia juga meminta sikap jantan dari Ferdy Sambo, untuk mengakui bahwa kesalahan itu adalah kesalahannya, sehingga orang-orang yang terlibat dalam skenario tersebut bisa dipulihkan nama baiknya. 

"setidaknya GENTLE laahhh...bukan malahan menjebloskan banyak nama orang2 yang rela mengabdi lama di propam," tegasnya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: