Diungkap Kamaruddin Simanjuntak, Ternyata Ini Motif Irjen Ferdy Sambo Diduga Bunuh Brigadir J

Diungkap Kamaruddin Simanjuntak, Ternyata Ini Motif Irjen Ferdy Sambo Diduga Bunuh Brigadir J

Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak membongkar dugaan motif Irjen Ferdy Sambo tega membunuh Brigadir J dengan cara begitu keji. 

Hal itu menyusul berkembangnya rumor terkait motif dari Ferdy Sambo menghabisi Brigadir J yang penuh spekulasi dan drama, akibat tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap Putri Candrawathi, istri dari Ferdy Sambo. 

(BACA JUGA:Mengerikan! Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Ruang Paminal Diduga Jadi Tempat Penyiksaan Brigadir J)

(BACA JUGA:Said Didu Heran Istri Sambo Punya Ajudan Polisi, Bandingkan Dengan Pejabat Negara Lainnya)

Sebelumnya, Menko Polhukam M Mahfud MD mengungkapkan bahwa motif pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo adalah konten dewasa, yang tidak baik jika diungkap ke publik. 

Didalam sesi wawancara pada program Hotroom yang tayang di televisi swasta Metro TV, Kamaruddin pun mengungkapkan, apa yang diduga menjadi motif pembunuhan terhadap Brigadir J. 

Kepada Hotman Paris, Kamaruddin membenarkan bahwa motif pembunuhan itu terkait konten dewasa, artinya ada kaitannya dengan urusan percintaan. 

Namun demikian, bukan percintaan atau pelecehan seperti yang dituduhkan kepada Brigadir J, melainkan Brigadir J, diduga mengetahui sesuatu mengenai skandal Kadiv Propam saat itu, yang diduga terkait urusan percintaan. 

(BACA JUGA:Orang Tua Brigadir J Bingung dengan Pengakuan Ferdy Sambo: Jangan Ada yang Ditutupi! )

(BACA JUGA:Ferdy Sambo Tersangka Kasus Brigadir J, Netizen Ingatkan Kapolri Bongkar Motif ke Publik Seperti Arahan Jokowi)

Ferdy Sambo diduga membunuh Brigadir J lantaran ajudannya itu membocorkan rahasia percintaan dirinya dengan wanita lain. 

"Motivasinya (Ferdy Sambo membunuh Brigadir J) adalah dendam. Dendam dari pelaku kepada almarhum," ungkap Kamaruddin, sebagaimana dilihat dalam tayangan video di Channel YouTube metrotvnews program Hotroom, dilihat FIN.CO.ID, Jumat 12 Agustus 2022. 

Kamaruddin pun membeberkan kronologis perkara, yang diduga memicu terjadinya pembunuhan terhadap Brigadir J. 

"Pada tanggal 21 Juni (2022) ada pengancaman. Sampai anak Klien saya, almarhum Nofriansyah Yoshua Hutabarat itu mengadu pada kekasih, menangis-nangis, meminta perpisahan, meminta maaf dan meminta supaya dicarikan pria lain untuk menikahi dia (kekasih brigadir J), karena dia akan dibantai," ungkap Kamaruddin. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: