Terekam CCTV, Detik-detik Ambulance Diduga Angkut Jasad Brigadir J ke RS Polri Dikawal Provost

Terekam CCTV, Detik-detik Ambulance Diduga Angkut Jasad Brigadir J ke RS Polri Dikawal Provost

Ilustrasi. (ist)--

Rombongan Putri Candrawati tertangkap kamera pada pukul 14.02 WIB, berada di rest area KM 86 B di Tol CIpali. Pada jam 14.03 WIB, terlihat Brigadir J turun dari mobil SUV berwarna hitam dengan plat nomor L 1973 ZX untuk menuju ke toilet. Brigadir J mengenakan kaos putih dengan celana jeans berwarna biru. 

Berselang 3 menit kemudian, rombongan meninggalkan rest area KM 86 B tol Cipali untuk melanjutkan perjalanan ke arah Jakarta. Formasi rombongan tidak berubah. 

Saat memasuki Jakarta, iring-iringan kendaraan terekam kamera CCTV di JPO kawasan Mampang Prapatan, sekira pukul 15.20 WIB. 

(BACA JUGA:Pasukan Brimob Bersenjata Lengkap Datangi Kediaman Pribadi Irjen Ferdy Sambo)

(BACA JUGA:Rumah Dinas dan Rumah Pribadi Irjen Ferdy Sambo Dipasangi Garis Polisi dan Dijaga Ketat)

Sementara itu, di rumah pribadi Ferdy Sambo, rekanan CCTV menangkap gambar saat Kadiv Propam saat itu, Ferdy Sambo, masuk ke dalam rumah, sekira pukul 15.29 WIB. Ferdy Sambo tampak mengenakan pakaian dinas lengkap. 

Kemudian dari kamera CCTV yang sama, pada sekira pukul 15.37 WIB, tampak anggota nakes yang akan melakukan tes PCR masuk ke kediaman Ferdy Sambo. 

Selanjutnya pada jam 15.40, pada detik ke 47, tampak mobil MPV hitam yang ditumpangi Putri Candrawathi tiba di rumah jalan Saguling III. 

Kemudian pada pukul 15 lewat 41 menit dan 29 detik WIB, kamera CCTV merekam Putri Candrawathi masuk ke dalam rumah, mengenakan sweater hijau dengan celana legging hitam. Ia nampak mengenakan masker berwarna putih dan menenteng tas. 

(BACA JUGA:Dijerat Pasal 340 KUHP, Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati!)

(BACA JUGA:Isi Lengkap Pasal 340 KUHP yang Bikin Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati)

Di belakang Putri, tampak para ajudan memasukkan barang-barang ke dalam rumah. Brigadir J juga tampak di dalam rekaman CCTV tersebut, masih mengenakan kaos putih dan celana jeans biru, ikut masuk ke dalam rumah. Brigadir J terlihat membawa tas ransel dan mengenakan masker berwarna gelap. 

Rekaman selanjutnya, terlihat Putri Candrawathi melakukan tes swab di rumah itu, tepatnya di teras rumah. 

Pada pukul 15.49 WIB kembali terlihat Brigadir J masuk dengan menenteng tas koper. Kamera CCTV juga merekam Bharada E melakukan tes PCR di rumah itu. Bharada E mengenakan baju berwarna gelap saat itu. 

Setelah itu, Brigadir J dan Bharada E terlihat keluar dari rumah Sambo. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: