Viral Aksi Pencurian Mobil Bak Terbuka di Kota Bekasi, Pelaku Beraksi Saat Pemiliknya Sedang Tertidur

Viral Aksi Pencurian Mobil Bak Terbuka di Kota Bekasi, Pelaku Beraksi Saat Pemiliknya Sedang Tertidur

Potongan kamera cctv saat pelaku melakukan pencurian -Dokumen Istimewa-

Pencurian Mobil, Bekasi - Pencurian mobil bak terbuka viral di media sosial instagram, usai aksinya terekam kamera pengawas cctv yang terpasang di area parkiran. 

Berdasarkan rekaman cctv yang tersebar di media sosial, nampak pelaku berjumlah lebih dari 1 orang saat melakukan aksi pencurian mobil bak terbuka. 

Terlihat pelaku dengan santai membuka pintu parkiran rumah, yang berlokasi di Jalan Raya Legok, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. 

Pemilik Mobil Bak Terbuka, Edo Mustopa (28) membenarkan adanya aksi pencurian, ketika dirinya sedang dalam kondisi tertidur pulas di kamar, Kamis (20/7/2023). 

"Biasanya mobil parkir di situ, kebetulan bangun shalat subuh ngeliat mobil itu sudah gak ada dari situ dan saya langsung cek cctv," ungkap Edo Mustopa, Senin 24 Juli 2023. 

Menurutnya dalam rekaman kamera cctv, pelaku yang beraksi sebanyak 4 orang dan mempunyai tugas berbeda-beda saat melakukan pencurian. 

BACA JUGA :

"Disitu keliatan ada 4 orang, dua mobil nunggu di jalan raya dan yang dua mobil lagi eksekusi. satu nunggu gerbang, satu ngurusin kontak," jelasnya. 

Edo Mustopa menjelaskan, kondisi mobil bak terbuka sudah terkunci pada bagian pintu dan setir namun pelaku masih berhasil membobol. 

"Terkuncu semua aman, terkunci rapih. ada kunci stir, pagar dicabut, gemboknya juga dirusak, nah mobil didorong mundur, langsung berangkat," ucapnya. 

Pelaku mendatangi lokasi pencurian, denhan menggunakan mobil sedan yang sudah diparkir di pinggir Jalan Raya Legok Bekasi. 

"Mobil sedan (Pelaku), gak keliatan merknya. (Mobil Yang Dicuri) untuk antar barang, furniture buat anter," terangnya. 

Atas peristiwa pencurian mobil bak terbuka berwarna putih tersebut, ia telah melapor kepada pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: