Terekam CCTV, Komplotan Maling Gasak Mobil Pick Up Milik Pengusaha di Bekasi

Terekam CCTV, Komplotan Maling Gasak Mobil Pick Up Milik Pengusaha di Bekasi

Lokasi tempat pelaku melakukan aksi pencurian mobil pick up-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Komplotan pencuri nekat mengambil sebuah mobil pick up, yang terparkir di area tempat cuci mobil, Jalan Pahlawan nomor 14, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Menurut informasi yang fin.co.id dapat, pelaku lebih memilih truck pick up yang terparkir bersebelahan dengan mobil mewah pribadi di dekatnya.

BACA JUGA:KPU Bekasi Butuh 7.984 Pantarlih Pemilu 2024, Pendaftaran Dibuka hingga 31 Januari 2023

BACA JUGA:Segera Mainkan! 5 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA, Terbukti Membayar

Anak pengusaha cuci steam tersebut, Chelsy (26) mengatakan, aksi pencurian tersebut baru terungkap usai dirinya mendapat laporan dari salah satu karyawan yang bekerja di tempatnya.

"Tadi pagi dapat telpon dari salah satu karyawan di sini, ngabarin kalau mobil pick up-nya sudah tidak ada kita langsung cek CCTV," kata Chelsy saat ditemui, Jumat 27 Januari 2023.

Menurutnya, dari rekaman CCTV terlihat adanya seseorang yang berulang kali keliling di depan tempat cuci mobil miliknya pada hari Jumat 27 Januari 2023 sekitar pukul 05.23 WIB

Orang tersebut diketahui sempat keluar dan masuk ke dalam mobil, dan melihat kondisi area kabin mobil sebelum akhirnya kabur meninggalkan tempat cuci mobil.

BACA JUGA:Polisi Gadungan di Bekasi Ditangkap Polsek Cikarang Selatan, Modusnya Pura-Pura Jadi Dukun

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro Apk v9.52F by FouadMods dan Nikmati 14 Fitur Unggulannya, Link Unduh Disini GRATIS!

"Mereka masuk ke mobil, entah dia lihat-lihat kondisi mobil atau bagaimana, keluar lari terus dia balik lagi dan langsung masuk tiba-tiba ngebut aja itu mobil pick up-nya," ucapnya.

Chelsy menjelaskan, saat beraksi pelaku yang hanya satu orang tidak menjebol pagar namun hanya dengan santai masuk ke dalam mobil pick up.

"Pintu enggak dijebol, kebetulan di sini selain bengkel ada cuci steam. pas keluar kebetulan pagar tuh tertutup, jadi kemungkinan orang yang ambil dia nutup sendiri pintunya," ungkapnya.

Saat membawa mobil pick up, terlihat kamera cctv merekam pelaku langsung kabur mengarah ke Perumahan 3 Kota Bekasi dengan santai.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: