Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persib Bandung

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persib Bandung

Ilustrasi logo Borneo FC vs Persib Bandung.-Twitter/@BorneoSMR-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC vs Persib Bandung, Minggu (7/8/2022).

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan, Kalimantan Timur, pukul 16.00 WIB.

Borneo FC dalam dua laga terakhir mendulang sekali kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan Persib Bandung baru kalah sekali dan satu kali seri.

Sehingga diprediksi pertandingan Borneo FC melawan Persib bakal berlangsung sengit dan dapat memanjakan mata penggemar sepak bola.

(BACA JUGA:Premier League Kembali Digelar, Tottenham Hotspur Langsung Puncaki Klasemen Sementara)

Penyerang sayap Borneo FC M. Sihran Amarullah siap tampil habis-habisan demi bisa meraih kemenangan di kandang sendiri atas Persib.

“Melawan Persib jelas menjadi pertandingan sulit bagi kami. Mereka punya pemain bagus di semua posisi," ujar Sihran, Jumat (5/8/2022).

"Tapi kami yakin dengan kemampuan yang kami miliki. Jika kami kompak dan kerja keras, kami optimistis bisa meraih hasil hal positif," lanjutnya.

M. Sihran Amarullah melihat kondisi Borneo FC yang bagus saat ini menjadi salah satu modal bagus jelang laga nanti.

(BACA JUGA:Amankan Tiga Poin, Mikel Arteta: Seperti yang Kami Inginkan)

Di sisi lain gelandang naturalisasi Persib Bandung Marc Klok bilang semua pemain Persib tidak mau pulang dengan tangan hampa.

“Kami tidak mengawali kompetisi dengan cukup baik. Jadi, kami ingin bisa mengambil tiga poin besok (hari ini). Ini jadi target saya, tim, dan juga harapan semua Bobotoh,” tutur Klok, Sabtu (6/8/2022).

Menurut Klok, Borneo FC merupakan tim yang kuat dan punya catatan baik di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 lalu.

“Pertandingan berat. Borneo tim yang kompak, apalagi main di kandang. Akan banyak suporter dukung mereka. Tapi kami siap,” jelas Klok.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: