Link Live Streaming Piala Super Prancis 2022: PSG vs FC Nantes

Link Live Streaming Piala Super Prancis 2022: PSG vs FC Nantes

Ilustrasi logo Paris Saint-Germain (PSG) vs FC Nantes.-Twitter/@PSG_inside-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Super Prancis 2022 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs FC Nantes.

Pertandingan yang mempertemukan PSG vs FC Nantes bakal dihelat di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Israel, Senin (1/8/2022), pukul 01.00 dini hari WIB.

PSG kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain andalan mereka agar menang. Jika menang, PSG sudah mengoleksi 11 trofi Piala Super Prancis.

Selain itu FC Nantes diperkirakan juga akan menampilkan pemain-pemain terbaik dalam laga nanti sekaligus meraih trofi Piala Super Prancis yang keempat sejak terakhir juara pada 2001.

(BACA JUGA:Hasil UFC 277: Nunes Babak Belur Taklukan Pena, Duel Berlumuran Darah Moreno Jadi Juara )

Kepala pelatih PSG Christoper Galtier mengaku sangat menghormati FC Nantes pada pertandingan Piala Super Prancis 2022 ini.

"Nantes? Saya selalu sangat senang bertemu Antoine Kombouare. Pada akhir Mei, Nantes pantas mendapatkan kemenangan mereka. Pada apa yang telah diamati, itu tetap pada prinsip yang sama," ucap Galtier.

Christoper Galtier juga menambahkan dirinya melihat apa yang terjadi di Beaujoire melawan Paris Saint-Germain musim lalu.

"Mereka adalah tim yang berkomitmen tetapi mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus. Saya tidak berpikir karakteristiknya akan berubah. Dia akan berada dalam kondisi pikiran yang sama," imbuh Galtier.

(BACA JUGA:Hasil UFC 277: Nunes Babak Belur Taklukan Pena, Duel Berlumuran Darah Moreno Jadi Juara )

Sedangkan kepala pelatih FC Nantes Antoine Kombouare menuturkan bahwa anak asuhnya memiliki kesempatan besar untuk memenangi Piala Super Prancis 2022.

"Ini kesempatan! Kami menawarkannya kepada diri kami sendiri. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi," terang Kombouare.

Antoine Kombouare menambahkan kalau perpindahan memang seperti itu. Kombouare mengaku biasanya tidak mengeluh. FC Nantes akan memberikan semua yang kami miliki untuk menang.

"Ini adalah pertandingan kompetitif, yang merupakan bagian dari persiapan. Ini trofi, tapi tidak akan ada poin," imbuh Kombouare.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: