Link Live Streaming Friendly Match 2022: Numancia vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Numancia vs Atletico Madrid

Illustrasi Numancia vs Atletico Madrid --futbolete.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming friendly match 2022 antara Numancia vs Atletico Madrid.

Pertandingan persahabatan Numancia melawan Atletico Madrid akan bermain di Estadion Municipal de El Burgo de Osma, Spanyol, pada Kamis 28 Juli 2022 pukul 00.00 WIB.

Pertandingan melawan Numancia tampaknya akan menjadi aksi pertama bagi Atletico Madrid dalam menjalani laga pertandingan persahabatan.

Melawan Numancia akan menjadi laga penting bagi Atletico Madrid, sebab Antoine Griezmann dan kawan-kawan jadikan laga ini sebagai bekal persiapan ketika kompetisi liga Spanyol musim 2022/2023 mulai bergulir.

(BACA JUGA:Paulo Dybala Ungkap Penyebab Juventus Putuskan Kontraknya)

Numancia merupakan tim kasta ketiga liga Spanyol, pada musim lalu tim asuhan Diego Martinez masih bisa berjuang di segunda Division RFEF.

Numancia terakhir kali berlaga di kompetisi tertinggi Liga Spanyol pada musim 2008/2009. Tim yang berjuluk The Reds tersebut merupakan tim promosi. Nmaun mereka terdegradasi pada akhir musim dan belum bisa bangkit lagi ke Liga Spanyol.

Tapi Numancia akan bersiap dalam kiprahnya di Primera Division RFEF. Diego Martinez pun sudah mendatangkan sembilan pemain baru pada bursa transfer musim panas, dan akan diuji ketika melawan Atletico Madrid.

Sementara itu, Atletico Madrid telah memperkuat lini tengah pada transfer musim panas, Los Rojiblancos mendatangkan Samuel Lino dari Gil Vicente, Guliano Simone yang dipromosikan dari Atletico Madrid B, dan Axel Witsel dari Borussia Dortumund.

(BACA JUGA:Menang Dua Laga Perdana, Timnas U-18 Putri Banjir Bonus)

Luis Suarez yang sudah meninggalkan Atletico Madrid musim lalu, kini untuk posisi unjuk tombak akan di isi oleh Alavaro Morata usai masa peminjamanya habis di Juventus.

Morata yang dipinjamkan dari Juventus selama dua musim, menyumbangkan 12 gol dan 9 assist dari 48 penampilan bersama tim yang berjuluk si nyonya tua.

Setelah menghadapi Numancia, Atletico Madrid akan menghadapi dua tim besar paa laga uji coba yakni Juventus dan Manchester United.

(BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Kasih Diskon agar Balik ke Madrid)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: