Bukti Video Call Terakhir Brigadir J dengan Pacarnya Vera, Bilang Akan Dibunuh Oleh Para Squad Lama

Bukti Video Call Terakhir Brigadir J dengan Pacarnya Vera, Bilang Akan Dibunuh Oleh Para Squad Lama

Video Call Terakhir Brigadir J dengan Pacarnya Vera. Dalam video call itu, Brigadir J bilang akan dibunuh oleh para squad lama -kamaruddin simanjuntak -facebook

JAKARTA, FIN.CO.ID - Jenazah Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J pada hari ini diotopsi ulang di RSUD Sungai Bahar, Muaro Jambi.

Di tengah proses otopsi ulang itu, pengacara keluarga Kamaruddin Simanjuntak memunculkan bukti baru.

(BACA JUGA:Keluarga Kenalkan Tagar Save Brigadir J )

Melalui akun madia sosial Facebooknya, Kamaruddin Simanjuntak membeberkan bukti baru berupa video call terakhir Brigadir J dengan pacarnya Vera Simanjuntak yang tinggal di Jambi. 

Dalam video call tersebut, Brigadir J berpamitan kepada pacarnya. Tak hanya itu. Brigadir J juga meminta Vera mencari laki-laki lain sebagai pengganti dirinya. 

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, melalui video call itu Brigadir J juga menyampaikan kepada Vera bahwa dirinya akan pergi untuk selamanya. 

Kepada Vera, Brigadir J juga menyebut dirinya akan dibunuh oleh para squad lama. 

(BACA JUGA:Hanya Organ Khusus di Tubuh Brigadir J Ini yang Dibawa ke Jakarta)

"Dukung "Hasil Autopsi dan Visum Et Repertum  Alm. Brigadir Polisi Nopriansyah Yoshua Hutabarat"  segera diumumkan sekarang juga secara terbuka, obyektif dan transfaran, sesuai amanat Presiden RI, demi kepastian  hukum, keadilan dan kemanfaatannya. Dukung Jenazah Alm. Brigadir Polisi  Nopriansyah Yoshua Hutabarat untuk dimakamkan sekarang secara kedinasan. Mari tolak, alasan "kurang persyaratan administrasi."

Noted: Keterangan Poto Alm. Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Ketika Alm:  Pamitan & Memohon Maaf serta Meminta Mencari "pria lain" Sebagai Pengganti Dirinya,  Sekaligus Menjelaskan Bahwa Dia Akan Pergi Untuk Selamanya, Karena "AKan Dibunuh Oleh Para Squad Lama Yang Pada Kurang Ajar.

Demikian. Shalom_horas. Adv. Kamaruddin Simanjuntak, S.H. Ketua Tiem Advokat Pembela Hukum dan Keadilan Keluarga Alm. Brigadir Polisi Nopriansyah Yoshua Hutabarat," tulis Kamaruddin seperti dikutip FIN dari akun Facebook Kamaruddin Hendra Simanjuntak pada Rabu 27 Juli 2022.

(BACA JUGA:Makam Brigadir J Dibongkar, Ibunda Histeris: Tolong Pak Presiden Kami Minta Keadilan)

Seperti diberitakan, aksi baku tembak yang terjadi di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo terus diselidiki. 

Informasi yang dihimpun tim penyelidik, insiden penembakan terjadi karena Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J diduga melecehkan istri Ferdy Sambo. Yaitu Putri Candrawathi. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: