Beredar Video Luka-Luka di Tubuh Brigadir J Usai Keluarga Buka Peti Jenazah

Beredar Video Luka-Luka di Tubuh Brigadir J Usai Keluarga Buka Peti Jenazah

Gambar luka di tangan kiri jenazah Brigadir J usai peti jenazahnya dibuka oleh pihak keluarga -Roslin Emika-Facebook

JAKARTA, FIN.CO.ID - Spekulasi tewasnya Brigadir Nopransyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dalam kasus baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo diduga penuh kejanggalan. 

Dugaan itu muncul setelah pihak keluarga membuka peti jenazah Brigadir J yang dikirim dari Jakarta. Belum lama ini beredar video yang menunjukkan luka-luka pada tubuh jenazah Brigadir J. 

(BACA JUGA:Dampak Tewasnya Brigadir J, Kapolda Jambi Kirim Tim Trauma Healing untuk Keluarga)

Video berdurasi 20 detik tersebut diunggah oleh akun Facebook Roslin Emika. Dia adalah keluarga Brigadir J. Dalam rekaman video itu terlihat pada lengan kiri Brigadir J ada bekas lubang. 

Luka lain juga tampak pada tangan kiri Brigadir J. Tepatnya di jari kelingking dan jari manis. Tidak terlihat jari putus seperti yang ramai diisukan oleh sebagian pihak. 

Gambar lainnya juga menunjukkan adanya luka di bagian kaki sebelah kanan. Pada video tersebut terdapat narasi: Semoga Polri menyelidiki kasus kematuan anak kami ini dengan baik dan adil.

Seperti diketahui, aksi baku tembak yang terjadi di kediaman Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo terus diselidiki. 

(BACA JUGA:Disambangi Kapolda Jambi, Ayah Brigadir J Sampaikan Permintaan yang Bikin Geleng Kepala)

Informasi yang dihimpun tim penyelidik, insiden penembakan terjadi karena Brigadir Nopransyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J diduga melecehkan istri Ferdy Sambo. Yaitu Putri Candrawathi. 

Yosua diketahui masuk ke kamar istri Ferdy Sambo dan menodongkan pistol.

"Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan menodongkan senjata,” kata Karopenmas Div Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan di Jakarta, Senin (11/7).

Melihat kehadiran Brigadir Nopransyah Yosua Hutabarat di dalam kamarnya, istri Ferdy Sambo berteriak histeris. 

(BACA JUGA:Ini Penyebab 7 Tembakan Brigadir J Tidak Satupun Mengenai Bharada E )

Teriakan istri Ferdy Sambo itu didengar oleh Bharada E yang saat itu berada di lantai 2. Dia pun berlari turun ke lantai 1 dan menuju ke arah kamar pribadi komandannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: