Hadiri Podcast Deddy Corbuzier, Terbongkar Alasan Oura Nikah Muda

Hadiri Podcast Deddy Corbuzier, Terbongkar Alasan Oura Nikah Muda

Eko Julianto atau dikenal Oura sedang di podcast Deddy Corbuzier pada Sabtu (7/2/2022) -Deddy Corbuzier-Tangkapan layar youtube

Oura yang dijuluki ayah assasin tersebut, mengaku senang dan kasihan ketika melihat Tiora yang sedang berjuang melahirkan anaknya.

"Aku tuh udah dua kali melihat pengalaman, dia (Tiora) melahirkan secara langsung dua kali itu normal. Yang pertama ada kaya perasaan bersalah tidak terlalu happy," ucap Oura.

"Terus kedua, lihat secara langsung merasa kasihan pas melahirkan. Mungkin ini yang terakhir kali karena kasihan sama istri," sambungnya.

(BACA JUGA:Luhut Minta Kemandag Tingkatkan Ekspor CPO untuk Naikkan Harga TBS)

Deddy Corbuzier pun penasaran dengan awal pertemuanya Oura dengan istrinya.

"Ketemu di depan rumah sang Istri, cantik gas," ungkap Oura.

Dalam Podcast tersebut, Ketika sudah menikah Oura dan Tiora bertekad untuk membahagiakan kedua orang tuanya masing-masing melalui hasil kinerja mereka. "Jadi biar seneng kalo ini hasil jeri payah sendiri buat bahagiain orang tua," tutur Oura.

Ayah Azka Corbuzier pun menanyakan kembali bagaimana rasanya menjadi ayah di usia muda "Gimana lu (oura) kan sekolah dah punya anak masa depanya gimana?," kataDeddy Corbuzier.

Oura pun mengakui jika  sempat takut menjadi ayah muda tapi harus dijalankan  "Meminta maaf kepada keluarga dan minta maaf kepada keluarga (Tiora) dan bertanggung jawab kita gatau kedepan kaya gimana yang penting jalanin walau susah kita coba dulu," ungkapnya.

(BACA JUGA:Piala AFF U-19 2022: Ini Jawaban Berkelas Shin Tae-yong Jelang Lawan Vietnam)

Deddy Corbuzier pun mengaku mendapat pelajaran dari seorang Oura "walaupun misal ada kejadian tidak menyenangkan dan salah dia (Oura) bertangggung jawab, karena banyak semua orang tidak bertanggung jawab," tutupnya

 

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: