Piala AFF U-19 2022: Ini Jawaban Berkelas Shin Tae-yong Jelang Lawan Vietnam

Piala AFF U-19 2022: Ini Jawaban Berkelas Shin Tae-yong Jelang Lawan Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong--laman PSSI

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong beri jawaban berkelas jelang lawan Vietnam U-19 di kejuaraan Piala AFF U-19 2022.

Shin Tae-yong telah sukses membawa Timnas Indonesia senior kekancah piala asia 2023. Dan saat ini pelatih asal Korea Selatan tersebut ditunjuk untuk membawa pasukan garuda muda utuk menjuarai piala AFF U-19.

Pada laga perdananya di AFF U-19, Shin Tae-yong bersama pasukan garuda muda harus berhadapan melawan Vietnam pada Sabtu (7/2/2022).

(BACA JUGA:Tambah Daya Gedor, Arema FC Perkenalkan Penyerang Baru)

(BACA JUGA:Barcelona Jual Hak Siar, untuk Boyong Robert Lewandowski? )

Shin Tae-yong sangat yakin membawa Timnas Indonesia U-19 meraih juara Piala AFF. Ia menjelaskan bahwa pasukan garuda tengah dalam kondisi siap tempur.

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-19 2022. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI pada Sabtu 2 Juli 2022.

Dalam piala AFF-U-19, Timnas Indonesia tergabung dalam grup A bersama Brunei DarusaaLAM, Myanmar, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Menurut Shin Tae-yong, timnnya akan bekerja keras ketika berhadapan melawan Vietnam dan Thailand yang merupakan favorit dalam grup.

"Tentu kami akan kerja keras setiap pertandingan. Vietnam dan Thailand tentu juga menjadi favorit di grup ini. Namun kami tidak boleh menganggap enteng Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina," tambahnya.

(BACA JUGA:Angkat Koper dari Malaysia Open 2022, Ini Alasan Gregoria Mariska Dikandaskan Tunggal China)

(BACA JUGA:Tambah Daya Gedor, Arema FC Perkenalkan Penyerang Baru)

Sementara itu, striker Ronaldo Kwateh mengaku saat ini dalam kondisi prima dan siap memberikan permainan terbaik di Piala AFF U-19.

"Setiap pertandingan kami bertekad meraih hasil maksimal. Tentu kami ingin meraih juara Piala AFF U-19 2022," kata Ronaldo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: