Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSS Sleman vs Dewa United

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: PSS Sleman vs Dewa United

Ilustrasi Piala Presiden 2022 PSS Sleman vs Dewa United--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming Pertandingan PSS Sleman vs Dewa United akan berlangsung dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden antara PSS Sleman melawan Dewa United akan bermain di Stadion Manahan, Pada Senin 27 Juni 2022 pukul 16.00 WIB

PSS dan Dewa United akan menjalani laga terakhirnya pada fase grup A di Piala Presiden. Laga ini akan menentukan nasib bagi kedua tim untuk bisa lolos ke prempat final.

(BACA JUGA:AFC Cup: Simak! Ini Perbedaan Drastis Market Value Total Skuad Tampines Rovers dan PSM Makassar )

(BACA JUGA:AFC Cup: Beda Jauh! Segini Jomplangnya Harga Pasaran Total Skuad Bali United Dengan Visakha FC)

PSS tentunya akan menurunkan pemain terbaiknya kontra Dewa United untuk bisa lolos ke babak delapan besar Piala Presiden.

Sementara itu, Dewa United bertekad meraih kemenangan perdananya di Piala Presiden ketika melawan PSS. Pasalnya tim berjuluk Tangsel Warrior belum raih kemenangan satu kali pun.

Dalam klasemen grup A, PSIS Semarang dinyatakan lolos sebagai juara grup A. Sementara itu PSS berada diurutan kedua dengan raihan empat poin. Disisi lain Dewa United berada di posisi empat dengan raihan dua poin.

PSS Sleman hanya membutuhkan satu kali kemenangan untuk bisa lolos ke delapan besar Piala Presiden. Namun Dewa United akan berikan perlawanan sengit pada laga nanti.

(BACA JUGA:Soal Kunjungan Jokowi ke Ukraina dan Rusia, Ketua Komisi I DPR RI Bilang Begini)

Pemain sayap PSS, Rifky Suryawan memanjatkan harapan agar diberikan kemenangan untuk berhasil lolos ke babak perempat final.

"Mudah-mudahan laga terakhir melawan Dewa United bisa lebih baik serta bisa lolos dan berbicara banyak di turnamen pra-musim Piala Presiden 2022," ucap Rifky dilansir dalam laman PSS pada Senin 27 Juni 2022.

Sementara itu, Pelatih Dewa United Nil Maizar mengatakan jika pertandingan nanti akan jadi penentuan.

"Tentunya pertandingan besok (PSS) akan sangat menentukan buat kami dan tiga tim lainya yang bermain besok," ucap Nil Maizar dilansidr dari Instagram Dewa United.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: