Link Live Streaming UEFA Nations League: Swiss vs Portugal

Link Live Streaming UEFA Nations League: Swiss vs Portugal

Ilustrasi logo Swiss vs Portugal.-Twitter/@nati_sfv_asf-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022/2023 antara Swiss vs Portugal, Senin (13/6/2022) dini hari WIB.

Pertandingan yang mempertemukan Swiss vs Portugal bakal berlangsung di Stadion Stade de Geneve, Jenewa, pukul 01.45 WIB.

Swiss saat ini berada di posisi buncit usai tak pernah menang dalam melakoni tiga pertandingan terakhir klasemen sementara Grup A2.

Sementara itu Portugal sedang dalam tren yang bagus usai meraup dua kemenangan dan sekali imbang serta menduduki puncak klasemen sementara.

(BACA JUGA:Ustaz Hilmi Minta Maaf Bikin Gaduh Soal Rendang Babi, Husin Shihab Ucap Sindiran Keras!)

Jelang laga, kepala pelatih Swiss Murat Yakin menjelaskan kalau di pertemuan kedua ini tak perlu membanding-bandingkan dengan yang telah berlalu.

"Kami tidak boleh membandingkan dengan apa yang telah terjadi sebelumnya: tidak dengan pertandingan Portugal (minggu lalu) atau dengan apa yang kami capai di musim gugur," tutur Murat Yakin.

Murat Yakin menambahkan bahwa Swiss telah membuat beberapa kesalahan defensif yang dihukum di level ini. Melawan Spanyol kami meningkat dan melihat bahwa kami dapat menahan diri secara taktis.

"Saya tidak ingin membuat perubahan besar. Jonas Omlin akan bermain karena kami mengatakan bahwa semua orang akan mendapatkan kesempatan. Kita akan lihat apakah Nico Elvedi bisa bermain. Sama untuk Manuel Akanji," ucap Murat Yakin.

(BACA JUGA:Indonesia Masters: Tatap Final, Fajar/Rian Bilang Begini Jelang Lawan Wakil China Penyingkir Kevin/Marcus)

Sementara itu kepala pelatih Portugal Fernando Santos menyoroti hasil Swiss melawan Spanyol di laga sebelumnya dan dirasa sang lawan bermain agresif.

"Melawan Spanyol, (Swiss) membuat perubahan substansial. Mereka bisa saja menggambar: mereka lebih agresif. (Xherdan) Shaqiri bermain di depan dua gelandang melawan kami, tetapi melawan Spanyol ia bermain di sebelah kanan, jauh lebih lebar, memanfaatkan kaki kirinya. Dia adalah pemain bagus yang finis dengan baik," kata Santos.

Menurut Fernando Santos Swiss ingin menunjukkan bahwa mereka dapat mengalahkan Portugal tetapi pihaknya juga ingin melakukan hal yang sama.

"Saya tidak tahu berapa banyak perubahan yang akan saya lakukan pada starting XI, tetapi akan ada beberapa. Para pemain telah merespons dengan baik dan senang berada di sini. Portugis bisa bangga dengan mereka," beber Santos.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: