Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persib Bandung vs Bali United

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persib Bandung vs Bali United

Ilustrasi logo Persib Bandung vs Bali United.-Twitter/@piala__presiden-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Bali United, Minggu (12/6/2022) malam hari WIB.

Pertandingan yang menyajikan Persib vs Bali United akan berjalan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, pukul 20.30 WIB.

Bermain dihadapan publik sendiri tampaknya membuat Persib Bandung mendapat suntikan semangat di laga nanti.

Sementara Bali United juga tak ingin kehilangan poin pada pertandingan pedana Grup C Piala Presiden 2022.

(BACA JUGA:Kasus Tuduhan Perkosaan Melibatkan Cristiano Ronaldo Ditutup)

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan kembalinya Pangeran Biru ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi motivasi tersendiri.

Selain itu Yaya Sunarya menambahkan kalau Bali United ditangani Teco berubah menjadi tim yang cukup menyulitkan.

"Ketika ditangani Teco, Bali United berubah menjadi tim yang lebih kuat dan seimbang di setiap lini. Kami pernah merasa bisa melampaui catatan tersebut," kata Yaya di Graha Persib, Sabtu (11/6/2022).

"Tapi hasilnya masih belum jadi catatan terbaik. Ini menjadi motivasi ketika PERSIB mulai bermain lagi di rumah sendiri," sambungnya.

(BACA JUGA:Indonesia Masters: Tatap Final, Fajar/Rian Bilang Begini Jelang Lawan Wakil China Penyingkir Kevin/Marcus)

Sedangkan kepala pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menaruh respek pada lawan meski secara rekor sembilang pertemuan Serdadu Tridatu belum pernah kalah dari Persib.

"Kita harus respek sama lawan (Persib) karena mereka punya kualitas. Tiga tim di Grup C ini berada di lima tim terbaik Liga 1 musim lalu," ungkap Teco, Sabtu (11/6/2022).

Bagi Teco soal rekor catatan bukan menjadi hal utama yang harus jadi acuan. Sebab pertandingan akan dimulai dengan skor sama yaitu 0 bagi kedua tim. Selain itu, kekuatan kedua tim setiap musimnya akan berbeda.

"Kita mulai kompetisi lagi di Piala Presiden, saya pikir soal rekor pertemuan bukan hal penting yang dilihat, karena harus fokus pada laga besok (hari ini)," jelas Teco.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: