Kasus Tuduhan Perkosaan Melibatkan Cristiano Ronaldo Ditutup

Kasus Tuduhan Perkosaan Melibatkan Cristiano Ronaldo Ditutup

Musim terburuk Cristiano Ronaldo, Image Credit: @manchesterunited/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Seorang wanita Nevada telah dinyatakan kalah dalam sebuah pengadilan, terkait kasus tuduhan perkosaan yang alamatkan pada Cristiano Ronaldo, demikian seperti dilansir MARCA.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dituntut oleh wanita berinisial M ini, untuk membayar jutaan dolar, atas perbuatan asusila yang dituduhkan wanita itu pada bintang Manchester United tersebut.

Dalam klaimnya, wanita berinisial M ini mengaku diperlakukan tidak senonoh, dalam sebuah pertemuan di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2009 silam.

Akan tetapi, usai mempelajari kasus in secara seksama, seorang Hakim Distrik AS Bernama Jennifer Dorsey, memutuskan untuk menutup kasus ini.

Meski begitu, pihak penggugat disebut dapat mengajukan banding mereka atas hasil keputusan tersebut, ke Pengadilan Banding di San Francisco.

Sebelumnya, hakim Dorsey sudah memberikan isyarat jika dirinya siap mengakhiri kasus ini di awal tahun 2022, jika pengacara penggugat, Stovall, gagal memenuhi deadline prosedural, terkait tuduhan kliennya atas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo PR untuk Pelatih Baru Manchester United

Erik ten Hag terpilih sebagai pelatih baru Manchester United. Kehadirannya di Old Trafford diharapkan mampu membawa perubahan.

Selain rekruitmen pemain baru dan beberapa masalah lain, Erik ten Hag juga dihadapkan dengan permasalahan pemain bintang.

Cristiano Ronaldo adalah salah satunya. Menurut Simon Stone dari BBC Sport, kecuali ten Hag tau cara memanfaatkan kapasitas Ronaldo, maka sulit buat MU untuk berkembang bersamanya.

Dan bahwa jika Erik ten Hag kesulitan untuk mengatasi kebintangan Ronaldo, maka menyingkirkannya dari tim mungkin bisa jadi solusinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: