Link Live Streaming UEFA Nations League: Belanda vs Polandia

Link Live Streaming UEFA Nations League: Belanda vs Polandia

Ilustrasi Belanda vs Polandia.-Twitter/@OnsOranje-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut ini link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022/2023 antara Belanda vs Polandia, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB.

Pertandingan yang menyuguhkan Belanda vs Polandia bakal berlangsung di Stadion Feyenoord, Rotterdam, pukul 01.45 WIB.

Kemungkinan besar Belanda serta Polandia bakal menurunkan 11 pemain terbaiknya agar mampu mencuri poin penuh.

Mengingat Belanda belum terkalahkan dalam dua laga terakhir dan memimpin puncak Grup A4 sedangkan Polandia ada diurutan ketiga.

(BACA JUGA:Efek Berkendara jika Bannya Kurang Angin, Sudah Tau Belum?)

Jelang laga, kepala pelatih Belanda Louis van Gaal menilai bahwa Polandia bakal bangkit usai kandas melawan Belgia sebelumnya.

"(Kekalahan 6-1 Polandia oleh Belgia) tidak diragukan lagi akan memiliki pengaruh, tetapi sampai 15 menit terakhir itu adalah pertandingan yang seimbang. Kemudian tujuannya jatuh seperti apel matang. Itu mungkin saja, pada saat tertentu sebuah tim rusak secara mental," ucap Van Gaal.

Menurut Louis van Gaal, Polandia memiliki kualitas yang sangat kuat. Dirinya melihat Robert Lewandowski sebagai contoh yang bagus.

"Mereka memiliki lebih banyak pemain bagus, tetapi saya tidak akan mencantumkan semuanya. Polandia tentu bukan tim yang akan mudah kami kalahkan. Mereka memiliki kualitas untuk mengalahkan Belanda," kata Van Gaal.

(BACA JUGA:Dikabarkan Teken Kontrak 4 Tahun, Paul Pogba Resmi Berseragam Juventus?)

Sedangkan kepala pelatih Polandia Czeslaw Michniewicz bilang bahwa dirinya saat ini tengah melihat sederet pemain muda yang dipersiapkan untuk ke Piala Dunia.

"Di Nations League, kami memiliki tujuan khusus: untuk tetap berada di Liga A. Kami harus memberi kesempatan kepada pemain muda; saat ini kami hanya memiliki empat pertandingan untuk dilalui hingga Piala Dunia," jelas Michniewicz.

Czeslaw Michniewicz menambahkan kalau Jan Bednarek akan bermain di keempat pertandingan tersebut. Adapun Robert Lewandowski, dirinya akan memutuskan setelah pelatihan, apakah dia akan bermain melawan Belanda.

"Saya tidak melihat ketakutan di mata para pemain (setelah kekalahan 6-1 dari Belgia). Saya melihat keinginan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk kejuaraan dunia," tutur Michniewicz.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: