Kemal Palevi Sindir PSSI, Imbas Timnas Indonesia Batal Latihan Karena Lapangan Belum Di-booking

Kemal Palevi Sindir PSSI, Imbas Timnas Indonesia Batal Latihan Karena Lapangan Belum Di-booking

Komika Ahmad Kemal Palevi --Instagram / @kemalpalevi

JAKARTA, FIN.CO.ID- Komika dan bintang film Ahmad Kemal Palevi sindir PSSI perihal Timnas sepak bola Indonesia yang batal menggelar latihan karena belum booking lapangan.

Para pemain Timnas Indonesia berencana akan melakukan latihan di Stadion Madya Geloran Bung Karno, pada 26 Mei 2022 sore hari. 

Namun rencana Timnas Indonesia untuk latihan harus batal, karena stadion tersebut belum di-booking.

Kabar Timnas Indonesia batal melakukan latihan menjadi trending topic di media sosial Twitter dengan tagar PSSI mencapai 9.460 tweet sejak berita ini diterbitkan.

(BACA JUGA:Batal Latihan Karena Lapangan Belum Di-booking, Shin Tae-yong: Ini Tidak Boleh Terjadi Lagi)

(BACA JUGA:Percaya Pemainnya Punya Kualitas, Shin Tae-yong Yakin Menang Lawan Bangladesh)

Kemal Palevi melalui akun Twitter pribadinya mengaku sedih atas Timnas Indonesia yang batal latihan. Selain itu ia menyindir kepada pihak PSSI yang belum booking lapangan.

"Woyy ini timnas sepakbola INDONESIA, bukan tim fun footbal mau sparing. Masa lupa belum booking lapangan sih pakk PSSI," ucap kemal Palevi dikutip dari @kemalpalevi pada Jumat, 27 Mei 2022.

"Gimana mau juara ini pakkk," sambungnya.

Disisi lain, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku malu atas insiden timnya yang batal latihan karena lapangan belum di-booking.

Shin Tae-yong sendiri sudah mempersiapkan menu latihan untuk para pasukan garuda.

"Saya agak malu mengatakan ini. ketika kami mau berangkat ke lapangan ternyata ada kabar stadion belum di-booking," ucap Shin Tae-yong.

Akan tetapi rencana tersebut berubah imbas lapangan belum dipesan, dimana kegiatan Timnas Indonesia digeser ke Hotel Sultan, Jakarta.

Pelatih asal Korea Selatan menegaskan bahwa perubahan lokasi latihan dari stadion ke hotel tempat timnas menginap bukanlah masalah besar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: