Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Wolves

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Wolves

Illustrasi Liga Inggris Liverpool vs Wolves--Instagram/ @premierleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Liverpool melawan Wolves dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Pekan terakhir Liga Inggris duel antara Liverpool melawan Wolves akan bermain di Stadion Anfield pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Menghadapi Wolves, akan menjadi laga penentuan perebutan juara Liga Inggris antara Liverpol atau Manchester City.

Liverpool diwajibkan  meraih kemenangan atas Wolves. Selain itu the Reds juga harus berharap bahwa Manchester City tergelincir ketika menghadapi Aston Villa.

(BACA JUGA:SEA Games 2021: Saddil Ramdani Optimis Kalahkan Malaysia)

(BACA JUGA:Klaim Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Buyar)

Jika Liverpool berhasil menjuarai Liga Inggris. Dipastikan Jurgen Klopp beserta pasukanya meraih treble winner  yang sebelumnya sudah menjuarai Carabao Cup dan FA Cup.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memastikan bahwa pasukanya tidak dalam tekanan ketika menghadapi Wolves.

Klopp mengatakan saat ini tmnya hanya fokus untuk berusaha mendapatkan tiga poin, ketimbang tertekan untuk merih gelar juara Liga Inggris.

"Saya tidak bisa berbicara tentang tekanan pada tim lain, tetapi seperti ini, kami sebenernya tidak memiliki tekanan. Kami memiliki tekanan untuk memenangkan pertandingan sepak bola, tetapi kami memilikinya sekarang untuk sementara wakut," ucap Klopp dikutip dari laman resmi klub pada 22 Mei 2022.

Klopp enggan menaruh perhatian kepada pertandingan Man City melawan Aston Villa yang merupakan laga penentu juara Liga Inggris musim ini.

"Kami berada dalam situasi seperti ini sebelumnya, kami tahu itu tidak mudah, tetapi mungkin sebagaian besar waktu kami mengatasinya dengan baik dan saya tidak punya alasan untuk berpikir bahwa City tidak akan melakukanya tetapi situasinya berbeda," ungkap pelatih asal Jerman.

(BACA JUGA:Gegara Cedera, Fajar/Rian Pupus di Thailand Open 2022: Mohon Maaf Kami Belum Bisa Menyelesaikan Pertandingan)

Pada pertemuan sebelumnya pada Desember 2021, Liverpool berhasil kalahkan Wolves dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut dicetak oleh satu satunya melalui Dicok Origi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: