Southampton vs Liverpool 1-2: Comeback The Reds Bikin Perburuan Juara EPL Berlanjut Hingga Menit Akhir

Southampton vs Liverpool 1-2: Comeback The Reds Bikin Perburuan Juara EPL Berlanjut Hingga Menit Akhir

Takumi Minamino menyarangkan gol pertama untuk Liverpool di menit ke 27. Foto: Twitter @LFC--

"Kami benar-benar mulai pada Januari dan mengerahkan segala upaya. Pada Januari lalu, kalau Anda bilang persaingan ini akan berjalan sampai laga terakhir, kami akan menerimanya," kata Henderson.

"Kami tertinggal cukup jauh saat itu. Anak-anak mesti mendapatkan kredit. Final (Piala Liga Inggris) memberikan kami dorongan untuk melewati batas," tambah sang gelandang kepada Sky Sports dan dilansir BBC.

Meski demikian, bisa menyalip Manchester City di tikungan terakhir dan merebut titel Premier League niscaya jadi hasil impian Liverpool. Terlebih mereka sudah mengantongi dua trofi lainnya, serta menatap final Liga Champions.

Liverpool selanjutnya akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada partai terakhir dengan misi menang. Pada saat yang sama, Henderson cs akan berharap bahwa Aston Villa bisa membendung Manchester City.

(BACA JUGA:Daftar 10 MPV Terlaris Dunia: Toyota Avanza Masuk List Nomor Berapa?)

Sebagai catatan, posisi Liverpool sedikit diuntungkan karena Manajer Villa, Steven Gerrard, adalah pemain legendaris Liverpool dan ada pula mantan-mantan pemain lainnya seperti Philippe Coutinho dan Danny Ings.

"Sulit untuk fokus ke pertandingan. Kami sudah belajar dari pengalaman. Kami akan berfokus pada apa yang perlu kami lakukan dan semoga Villa membantu kami," imbuh sang Captain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: